25.3 C
Kudus
Monday, November 28, 2022

Unisnu Mengabdi

Inovatif! Dosen Unisnu Jepara Bantu Terapkan IOT dan Internet Marketing pada Industri Kopi

Era transformasi teknologi saat ini mulai merambah pada dunia industri. Salah satunya pada sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang ada di Jepara. Melalui program pengabdian yang dibiayai oleh Kemendikbudristek RI lewat LPPM Unisnu Jepara. Para dosen serta mahasiswa dari program studi Sistem Informasi dan Teknik Industri mampu membantu penerapan internet marketing pada industri kopi Jepara.

Inovatif! Kelompok KKN XIII Tim 35 UNISNU Jepara Revitalisasi Wisata Hutan Jati Desa Bungo

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan XIII Tim 35 Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara merevitalisasi Wisata Hutan Jati di Desa Bungo, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak. Revitalisasi itu dilakukan setelah destinasi wisata tersebut vakum selama dua tahun karena Pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut pun kemudian mendapat dukungan penuh dari pemerintah desa serta masyarakat.

KKN Unisnu Jepara Pamerkan Ragam Kreativitas Hasil Kolaborasi

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unisnu Jepara menggelar pameran kreativitas di gedung PGRI Kecamatan Keling Selasa (30/8) lalu. Ada beberapa hasil kreativitas dan inovasi yang dipamerkan. Meliputi Kopi Kelingan, kripik talas, madu, rengginan, dan sebagainya.

Ubah Produksi Tradisional Menjadi Milenial, KKN XIII UNISNU Jepara Gandeng UMKM di Desa Muraharjo

Tim Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNISNU Jepara memiliki program kerja wajib dengan menggandeng mitra, dengan itu Tim KKN UNISNU Jepara yang berkesempatan menggandeng salah satu UMKM produksi kerupuk mentah di Desa Muraharjo Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora untuk dijadikan sebagai mitra yang mana dari hasil observasi UMKM ini masih membutuhkan banyak inovasi.

KKN Unisnu Lakukan Penanaman Pohon dan Edukasi Bank Sampah Cermat di Pandan Arum Desa Suwawal Timur

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan XIII Tim 18 Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara melakukan Penanaman bibit pohon serta Edukasi tentang Bank Sampah Cermat di tempat wisata Pandan Arum Desa Suwawal Timur.

Edukasi UMKM Masyarakat Kunduran KKN 27 Adakan pelatihan Digital Marketing

Tim Kuliah Kerja Nyata (KKN) desa kunduran Universitas Islam Nahdlatul ulama (UNISNU) Jepara mengadakan pelatihan digital marketing.

KKN Unisnu Jepara Edukasi Pelaku UMKM Manfaatkan Digital Marketing

Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara ajak masyarakat Desa Mandung, Wedung, Demak untuk mengembangkan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) berbasis e-commerce belum lama ini.

Berita Terbaru

/