alexametrics
28.4 C
Kudus
Wednesday, September 28, 2022

Rembang

Gudang Rumah di Leteh Rembang Terbakar, Begini Kronologinya

Gudang rumah milik Hariyanto, 57, terbakar pada Selasa (28/9) sore sekitar pukul 16.20. Api yang berkobar langsung menghanguskan bangunan semi permanen di Kelurahan Leteh, Kecamatan Rembang, Rembang.

Dirusak Oknum Tak Bertanggung Jawab, Komponen Lampu Penerangan Jalan Rembang-Blora Akhirnya Diganti

Dinas Perhubungan Kabupaten Rembang akhirnya mengganti delapan unit driver Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di Jalur Rembang-Blora yang disabotase dan dirusak orang tak bertanggungjawab. Selasa (27/9) penggantian dilakukan mulai dari dekat Mapolres Rembang hingga di dekat Kecamatan Bulu.

Duh! Pendataan Honorer Pemkab Rembang Tak Jelas, Ini Penyebabnya

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang masih belum merumuskan solusi terkait kebijakan penghapusan tenaga non Aparatur Sipil Negara (ASN). Pendataan yang dilakukan saat ini juga masih belum bisa dipastikan terkait kebijakan selanjutnya. Daerah masih menunggu keputusan apa yang akan diambil oleh pemerintah pusat.

Pemkab Rembang Berikan Signal Sepakati Lebar Jalan Lingkar Kaliori-Lasem 40 Meter, Ini Alasannya

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang memberikan signal pembangunan Jalan Lingkar Kaliori-Lasem akan berlanjut. Daerah akan tetap menyetujui meskipun ada perbedaan dalam hal luasan pembebasan lahan.

Duh! 15 Kios di Pasar Kreatif Lasem Tak Dilengkapi Saluran Pembuangan Air

Pembangunan Pasar Kreatif Lasem dinilai masih terdapat kekurangan. Yakni, tidak adanya saluran air dan pembuangan pada kios pedagang makanan. Ke depan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang akan menganggarkan untuk melakukan perbaikan.

Peringati Hari Aksara Internasional, SMK Cendekia Lasem Gelar Pelatihan Jurnalistik

SMK Cendekia Lasem menggelar Journalistic on the Spot (JOS). Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati hari aksara internasional.

Begini Potret TPI Rembang dengan Sarpras Tua yang Bikin Pelayanan Jadi Tak Maksimal

Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Kabupaten Rembang terus dibenahi menyeluruh. Langkah itu ditempuh mulai perbaikan sistem hingga Sarpras. Khususnya sarpras peralatan yang sudah berumur.

Berita Terbaru

/