25.2 C
Kudus
Monday, March 20, 2023

Rembang

Kasus Puluhan Jamaah Gagal Berangkat Umrah: Dipulangkan ke Rembang hingga Dijadwalkan Pemberangkatan Ulang

Rombongan jamaah umrah yang gagal berangkat dan sempat terkatung-katung di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) akhirnya dipulangkan ke Rembang pada Sabtu (19/3) malam. Nantinya, dari pihak travel mengaku akan menjadwalkan ulang terkait keberangkatan para jamaah.

Soal Kemungkinan Maju Lagi Jadi Calon Bupati Rembang di Pilkada 2024, Begini Kata Harno

Dinamika Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Rembang mulai terasa. Belakangan ini, wajah-wajah baru yang disebut hendak mencalonkan diri sebagai bupati mulai memajang banner di sudut-sudut kota. Melihat fenomena itu, politikus senior DPC Demokrat Rembang Harno mengaku tak gentar dengan munculnya kader-kader muda itu. Bahkan, jika tahun depan masih diberikan amanah masyarakat. Pria 57 tahun itu mengaku tak kapok untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Rembang meski sempat gagal di Pilkada 2019 lalu.

Jamaah asal Rembang Gagal Berangkat Umrah dan Masih Tertahan di Jogjakarta, Pihak Keluarga Gelisah

Pihak keluarga jamaah umrah asal Kabupaten Rembang yang terlantar di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) gelisah. Sebab, anggota keluarga mereka belum bisa berangkat ke Tanah Suci. Bahkan, ada informasi salah satu jamaah ditahan, sehubungan adanya penipuan visa dari pihak kedua.

Kasus Puluhan Jamaah asal Rembang Gagal Berangkat Umrah, Pihak Travel: Kami Juga Korban!

Pihak Mabari Travel akhirnya buka suara terkait batal berangkatnya puluhan jamaah umrah baru-baru ini. Agen perjalanan yang terletak di Kecamatan Kragan itu mengaku ditipu oleh salah satu oknum berinisial T atas indisen tersebut.

Kecelakaan di Pantura Bonang Lasem, Satu Tewas, Polisi Imbau Pengendara Perhatikan Hal Ini

Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil bak terbuka L-300 dan Honda Vario terjadi pada Minggu (19/3) sekira pukul 06.20. Akibatnya, 1 orang meninggal dunia dan 1 lainnya menderita luka.

Soal Kasus Puluhan Jamaah asal Rembang yang Gagal Berangkat Umrah, Begini Kata Mabari Travel

Pihak Mabari Travel mengklaim kena tipu atas kebatalan pemberangkatan jamaah umrah baru-baru ini. Agen perjalanan yang terletak di Kecamatan Kragan itu mengaku dirugikan oleh salah satu oknum berinisial T atas indisen tersebut.

Jamaah Umrah asal Rembang Terlantar di Bandara: Dari Visa Palsu hingga Pihak Biro Sempat Tak Mengakui Jamaah

Sebanyak 38 jamaah umrah asal Kabupaten Rembang masih terkatung-katung di Kabupaten Kulonprogo, Jogjakarta. Hingga Sabtu (18/3), mereka belum bisa berangkat ke Tanah Suci. Diketahui, mereka menjadi korban biro umrah tak resmi.

Berita Terbaru

/