alexametrics
Selasa, 26 Oct 2021
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Rekrut Bomber Timnas Osas Saha, PSG Pati Berharap Lebih ”Keras”

13 Oktober 2021, 13: 03: 56 WIB | editor : Saiful Anwar

Osas Saha saat bermain untuk PSG Pati dalam laga melawan Persijap Jepara, Senin (11/10) lalu.

Osas Saha saat bermain untuk PSG Pati dalam laga melawan Persijap Jepara, Senin (11/10) lalu. (PSG PATI/AHHA PS PATI FOR RADAR KUDUS)

Share this      

PATI – PSG Pati berhasil merekrut striker naturalisasi asal Nigeria Osas Saha. Transfer pemain bernama lengkap Ikpefua Osas Marvelous sangat disyukuri manajemen. Sebab, kehadiran pemain sarat pengalaman ini, diharapkan mampu menambah daya gedor tim yang punya slogan ”kasih keras” ini, agar mampu lebih bersaing di Liga 2.

Dalam laga melawan Persijap Jepara pada Senin (11/10) lalu, Osas Saha langsung tampil sebagai starter. Sayang, striker yang pernah merasakan caps bersama timnas Indonesia ini masih biasa saja dan belum mampu menyumbang gol.

COO PSG Pati Divo Sashendra mengharapkan kehadiran Osas Saha bisa meningkatkan motivasi bermain anak-anak.

Baca juga: Maskapai Citilink Buka Penerbangan Jumat dan Senin di Bandara Ngloram

”Dengan hadirnya Osas Saha diharapkan bisa memberikan aura positif ke tim. Yang paling kita harapkan, tentunya adalah bisa mendapatkan poin maksimal," paparnya.

Osas Saha dikontrak dengan durasi satu musim. Dia akan membela tim berjuluk Java Army ini sampai akhir Liga 2 2021 atau Desember 2021 mendatang.

”Kami sudah bicara dengan caretaker pelatih, direktur teknik baru, juga chairman. Memang pada intinya kita butuh striker berpengalaman. Osas adalah salah satu pilihan terbaik menurut kami bersama saat ini," imbuh.

PSG Pati sampai tiga pertandingan di grup C Liga 2 memang terkendala di lini depan. Para bomber yang ada belum menunjukkan kualitas terbaik mereka. Hingga mereka harus babak belur di dua laga awal.

Dari total tiga gol PSG Pati, hanya Riski Novriansyah yang berstatus striker yang sudah mampu mencetak gol. Hal ini tentu menjadi tantangan yang harus dihadapi tim pelatih untuk merealisasikan target manajemen mereka untuk promosi Liga 1.

(ks/lin/aua/ful/JPR)

 TOP
Artikel Lainya