alexametrics
Selasa, 26 Oct 2021
radarkudus
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Bakul Es Degan Dapat Grand Prize Mobil Raize dari Alfamart

09 Oktober 2021, 10: 56: 07 WIB | editor : Ali Mustofa

TAK MENYANGKA: Manajemen Alfamart menyerahkan kunci Toyota Raize secara simboli pada Warsono warga Bojonegoro, Jawa timur, yang memenangkan Grand Prize program The Lucky Star.

TAK MENYANGKA: Manajemen Alfamart menyerahkan kunci Toyota Raize secara simboli pada Warsono warga Bojonegoro, Jawa timur, yang memenangkan Grand Prize program The Lucky Star. (WISNU AJI/RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG – Warsono penjual es degan di Pasar Gono, Pandhangan, Bojonegoro, Jawa Timur, mendapat hadiah Grand Prize satu unit mobil Toyota Raize dari program The Lucky Star Alfagift aplikasi belanja Alfamart kemarin. Pria 37 tahun warga Baeruno, Bojongeoro, itu tak menyangka bisa mendapat hadiah itu.

Mobil Raize warna hijau tosca tersebut diserahkan di kantor cabang Alfamart Rembang, Jalan Raya Rembang-Lasem, turut Desa Pasar Banggi, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang. Warsono merupakan peserta khusus member Alfagift. Dua tahun terakhir memanfaatkan aplikasi online itu. Dia mengaku jika tidak salah, terakhir belanja hampir Rp 200 ribu.  Dan menerima kupon untuk berkesempatan memenangkan grand prize.

 “Jadi pelanggan Alfamart 10 tahun terakhir ini. Alhamdulillah dapat hadiah lucky star. Awalnya sering belanja Alfamart. Lewat Alfa Gift. Lihat-lihat ada point tukar star. Belanja hampir Rp 200 ribu lebih. Kalau tidak salah dua kupon,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Baca juga: Merasa Jadi ”Anak Tiri” Vaksinasi, Bupati Rembang Protes PPKM Level 3

Ia yang sehari-hari jualan es degan di pasar Gono. Sedangkan istrinya berjualan online pakaian di rumah. Setelah dapat mobil rencana akan dipakai sendiri. Namun karena belum bisa nyetir akan belajar dahulu.

”Sebelumnya tidak ada tanda-tanda. Tidak ada firasat apapun. (Mobil. Red) Buat keluarga sendiri. Kebetulan punya anak tiga, paling besar kelas 2 SD dan paling kecil 2 tahun. Sangat tidak menyangka dapat mobil. Setelah terima syukuran kecil-kecilan,” katanya.

Branch Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Rembang Supriyanto didampingi Marketing Manager Tri Hariyanto menyampaikan sejumlah program unggulan perusahaannya. Usai penyerahan hadiah grand prize program lucky star yang diadakan Alfamart.

”Untuk bisa mendapatkan belanja di Alfagift. Ini konsep belanja secara online yang dimiliki Alfamart.  Setiap pembelanjaan Rp 75 ribu konsumen mendapatkan satu bintang. Diakumulasikan. Siapa yang mempunyai terbanyak nantinya berkesempatan besar bisa menjadi  pemenang hadiah grand prize,” katanya.

 Penyerahan hadiah kemarin merupakan undian April-Mei 2021. Ia berharap dengan program berhadiah itu pelanggan Alfamart bisa tetap loyal. Ia menambahkan Alfamart memfasilitasi dengan konsep belanja offline dan online serta lewat alfagift. Karena bisa lebih cepat, mudah serta banyak program promosi.

”Untuk Alfa Gift kalau konsumen sudah download. Otomatis menjadi member Alfamart. Keuntungannya banyak. Salah satunya peserta bisa ikuti Lucky Star. Hadiah banyak, selain mobil ada vespa, Hand Phone, sepeda, tv, laptop,” imbuhnya. 

(ks/noe/ali/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya