alexametrics
Selasa, 26 Oct 2021
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

Datangi Kodim Grobogan: Bupati dan Kapolres: Ayo Potong Kuenya Ndan

06 Oktober 2021, 19: 26: 13 WIB | editor : Ali Mustofa

KEJUTAN: Bupati Grobogan Sri Sumarni dan Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi memberikan kejutan kepada Dandim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta di makodim kemarin.

KEJUTAN: Bupati Grobogan Sri Sumarni dan Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi memberikan kejutan kepada Dandim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta di makodim kemarin. (INTAN MAYLANI SABRINA/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN – Pada HUT ke-76 TNI, Bupati Sri Sumarni dan Kapolres AKBP Benny Setyowadi mendatangi Kodim 0717/Grobogan untuk memberikan kejutan. Dandim 0717/Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta kaget karena Bupati dan Kapolres membawa kue dan nasi tumpeng. Rombongan juga menyanyikan lagu ‘selamat ulang tahun’ dan meminta Dandim untuk meniup lilin.

“Terima kasih atas kejutan yang diberikan, khususnya dari Ibu Bupati dan rekan-rekan Polres Grobogan. Semoga di HUT ke-76 ini, TNI semakin dicintai rakyat dan selalu berbuat yang terbaik untuk rakyat,” ucap Dandim.

Usai mematikan lilin, Dandim memotong roti tar serta tumpeng yang diberikan kepada Bupati dan Kapolres Grobogan.

Baca juga: Peduli, Polres Grobogan Bagi Sarapan Gratis untuk Kang Becak

Asman berharap, dari solidaritas yang tinggi ini dapat membangun sinergitas dan hubungan kelembagaan yang erat.

Sedangkan Bupati Grobogan Sri Sumarni menambahkan, kejutan ini sebagai bentuk solidaritas dan sinergitas TNI-Polri dan pemkab yang ada di Kabupaten Grobogan. Pihaknya berharap kebersamaan ini semakin mesra.

“Saya mengucapkan selamat HUT TNI kepada seluruh personel TNI di mana pun berada dan bertugas. Bersatu, berjuang, pasti  menang,” katanya.

(ks/int/mal/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya