alexametrics
Selasa, 26 Oct 2021
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Sah, Wilmar Group Jadi Sponsor Persis Solo Lakoni Liga 2

06 Oktober 2021, 11: 48: 09 WIB | editor : Ali Mustofa

Dari kiri, pelatih Eko Purdjianto, Presiden Pasoepati Maryadi Gondrong, pengusaha Kevin Nugroho, Wali Kota Solo Gibran Rakabumin Raka, Direktur Utama PT PSS Kaesang Pangarep, Presiden Komisaris PT PSS Aga Thohir, dan anggota Surakaartrans Marthen

Dari kiri, pelatih Eko Purdjianto, Presiden Pasoepati Maryadi Gondrong, pengusaha Kevin Nugroho, Wali Kota Solo Gibran Rakabumin Raka, Direktur Utama PT PSS Kaesang Pangarep, Presiden Komisaris PT PSS Aga Thohir, dan anggota Surakaartrans Marthen (NIKKO AULANDY/JAWA POS RADAR SOLO)

Share this      

Solo – Perusahaan internasional Wilmar Group sah menjadi sponsor tim Persis Solo yang turut bersaing di Liga 2 musim 2021.

“Kami melihat Persis Solo memiliki potensi yang luar biasa, terutama dengan adanya manajemen dan semangat baru dikelola orang muda-muda,” kata Country Head Wilmar International Ltd untuk Indonesia, Darwin Indigo, saat melihat pertandingan Persijap Jepara melawan Persis Solo, di Stadion Manahan Solo, Selasa (5/10).

Menurut Darwin, Wilmar Group tak bimbang mensponsori Persis Solo pada kompetisi Liga 2 musim 2021. Ketetapan tersebut didasarkan pada potensi Persis untuk lebih menorehkan prestasi di ajang sepak bola Tanah Air.

Baca juga: Ortu Titipkan Nama Anak di Sekolah Swasta, Takut Tak Kebagian Tempat

Wilmar Group menilai semangat skuad Persis Solo menakjubkan dan ditambah dengan hadirnya pemain-pemain berkualitas, maka Persis Solo mampu menjadi tim yang luar biasa. “Saya sangat bangga dengan hasil pertandingan pertama saat Persis saat mengalahkan PSG Pati dengan skor 2-0. Ini yang membuat saya lebih yakin dengan pilihan kami untuk memberikan sponsor Persis Solo,” tutur Darwin.

Darwin mengatakan, sepak bola merupakan olahraga yang sangat dekat dengan masyarakat di Indonesia. Hal ini, sesuai dengan produk-produk yang di hasilkan Wilmar Group seperti minyak goreng, beras, dan lainnya yang juga dikonsumsi masyarakat Indonesia.

“Jadi ada kesamaan antara Wilmar dengan Persis Solo. Kami benar-benar sangat dekat dengan masyarakat. Kami juga sangat bangga dengan manajemen baru Persis dan yakin mereka menjadi tim unggul di Indonesia,” katanya.

Sementara itu Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep mengatakan pihaknya bangga Wilmar bisa menjadi bagian dari sponsor Persis Solo musim ini. Wilmar merupakan perusahaan yang sudah memiliki prestasi level internasional.

Persis, kata Kaesang, ingin jika kerja sama itu untuk jangka panjang, tidak hanya ingin satu kompetisi saja karena antara Persis dengan Wilmar memiliki banyak kesamaan.

Logo Wilmar perusahaan tersebut kini sudah terpampang pada bagian depan jersey Persis Solo, tepatnya dada sebelah kanan. 

(ks/top/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya