alexametrics
Selasa, 26 Oct 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Niat Seriusan, Malah Ditinggal Balikan

04 Oktober 2021, 16: 28: 24 WIB | editor : Ali Mustofa

Niat Seriusan, Malah Ditinggal Balikan

KASPO (bukan nama sebenarnya) tampaknya harus berlapang dada. Melepas kepergian Jumi (nama samaran), setelah ketahuan selingkuh di depan matanya.

Kaspo sendiri terkenal pemuda yang doyan gonta-ganti pacar. Ia mengakui sendiri kalau memang pencinta perempuan. Setiap lihat yang bening dikit lantas langsung dibribik. Namun, seiring berjalannya waktu ia mulai jenuh. Dan ingin menjalin hubungan yang serius.

Hingga ia dipertemukan dengan sosok perempuan yang membuatnya jatuh hati. Kali ini hatinya sudah takluk dengan si Jumi. Saat berkenalan, Jumi mengaku masih single. Sehingga ia pun menangkap peluang itu.

Baca juga: Jokowi Mau Datang, Jalan di Blora Ini Dibeton

Jaring asmara yang ia tebar pun nyantol. Kaspo dan Jumi resmi berpacaran. Hubungan mereka berlanjut mesra. Kaspo makin semangat menjalani hari-harinya. ”Setiap hari aku mikirin terus," ujar Kaspo.

Namun, masa-masa mesra itupun kandas juga. Hari itu, Kaspo berniat ngapel ke rumah kekasihnya. Namun ia melihat pemandangan yang membuatnya tercengang. Pintu kamar Jumi dibuka, dan ia melihat lelaki di dalamnya.

Kaspo mengetahui lelaki itu. Ia adalah mantan Jumi. Jelas, pikirannya pun makin ke mana-mana. Melihat pemandangan itu. Tapi Kaspo mencoba untuk tenang. Tak langsung meluapkan emosinya. ”Mungkin dia memang bukan untuk saya," ujar Kaspo.

Sejak hari itu pun Kaspo sudah tak lagi berhubungan dengan Jumi. Ia sudah move on. Dan mencari ganti, yang sekarang sudah mendampingi menjadi istri. 

(ks/vah/lin/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya