alexametrics
Selasa, 26 Oct 2021
radarkudus
Home > Inspirashe
icon featured
Inspirashe

Hilangkan Jenuh dengan Gowes

04 Oktober 2021, 15: 45: 41 WIB | editor : Saiful Anwar

Putri Aruri Risnawati

Putri Aruri Risnawati (DOK. PRIBADI)

Share this      

BANYAK cara untuk menghilangkan kejenuhan. Seperti yang dilakukan oleh Putri Aruri Risnawati ini. Yaitu nyepeda. Jalan-jalan keliling desa, tempat wisata dan taman-taman indah di Blora.

Bareng-bareng bersama teman-temannya. Bergembira ria. Tertawa bersama dan nyangkruk bareng. Selain menghilankan penat juga untuk menikmati keindahan alam. Hati bahagia, pikiran tenang dan menambah daya tahan tubuh menjadi kuat. “Sepedaan Rutin. Keliling bersama,” ucap anak pertama dari 2 bersaudara ini.

Perempuan 21 tahun ini mengaku, nyepeda itu menyehatkan. Apalagi pagi hari. Udaranya lebih seger dan sejuk. “Biasanya muter-uter ke daerah bendungan, alam bebas, lokasi wisata dan pedesaan. Bener-bener bikin tubuh sehat,” terang alumni SMKN 1 Blora ini.

Baca juga: Polres Rembang Kantongi Lima Calon Tersangka Kasus Blokade Jalan

Perempuan berhijab ini menambahkan, dengan bersepeda juga bebas dari polusi udara.Tubuh jadi kenceng, seksi dan menyehatkan. “Wajah juga tambah seger. Dicoba aja rutin. Pasti ketagihan. Apalagi dalma kondisi seperti ini. Ini salah satu tips untuk menghilangkan Boring,” tambah perempuan jebolan SMPN 1 Banjarejo ini.

Selain nyepeda, perempuan yang tinggal di Desa Ngampon Wetan, RT 03/04, Beran, Blora ini sebenarnya hoby menari. Tari tradional. Namun semenjak dia bekerja, aktifitas menari muali ditinggalkan. “Terlalu sibuk bekerja. Yang masih eksis ya nyepeda. Kalau menari dulu karena ingin mengeksplor diri,” jelasnya.

Dia juga mengajak para pemuda pemudi untuk aktif berolahraga. Apa saja. Sesuai kesukaan. Bisa nari, senam, nyepeda, sepak bola, basket, volly, lari atau yang lainnya. Terpenting tubuh bisa gerak dan mengeluarkan keringat. Harapannya tubuh menjadi sehat dan kuat. Sehingga pikiranpun akan menjadi sehat. Bebas dari segala macam penyakit.

(ks/sub/him/ful/JPR)

 TOP
Artikel Lainya