alexametrics
Selasa, 26 Oct 2021
radarkudus
Home > Fashion
icon featured
Fashion

Artistik dan Unik Jadi Ciri Bohemian Style

03 Oktober 2021, 19: 35: 50 WIB | editor : Saiful Anwar

CATCHY: Perpaduan warna dan motif semakin menampilkan bohemian style.

CATCHY: Perpaduan warna dan motif semakin menampilkan bohemian style. (INTAN M. SABRINA/RADAR KUDUS)

Share this      

BOHEMIAN Style atau Boho Chic sempat tenar di era 70-an. Kemudian booming lagi. Gaya ini merujuk pada hidup yang menerapkan cara dan gaya non-konvensional dan cenderung artistik. Bohemian style ini juga bernuansa vintage.

Pemakai bohemian style, Hildah, 26, mengaku kerap mengombinasikan outer warna putih dan kaus tassel yang ikut dikalungkan di leher. Biasanya dia padukan dengan celana kulot yang semakin membuat penampilan catchy. “Kebetulan suka penampilan yang unik. Jadi iseng memadukan beberapa outfit sekaligus riasan yang dibuat ala-ala hippie,” ungkapnya.

Selain itu, Sovia Hapsari juga memilih gaya ini lantaran unik dan anti-mainstream dengan perpaduan corak yang dimiliki. Hal itu membuat bohemian style menjadi mencolok dan membuatmu lebih percaya diri.

Baca juga: Penuhi Kebutuhan dengan Jual Barang dan Jadi Kang Parkir

“Biasanya saya pakai jenis outer motif tribal yang oversize. Kemudian saya padukan dengan kulot warna polos. Saya masih main warna dasar, jadi tidak terlalu mencolok. Dua motif pun cukup,” ungkapnya.

Namun, tak melulu motif. Bohemian style biasanya terlihat memiliki warna-warna earthy seperti cokelat. Kamu juga bisa menambah kombinasi aksesori seperti gelang, kalung, topi dan kacamata. Dijamin makin kece! Boho style ini cocok dikenakan saat piknik, berlibur ke pantai, atau kegiatan outdoor alam.

Dia mengatakan, banyak perpaduan gaya yang tak terduga, tapi tetap keren dan mencirikan bohemian style itu sendiri, wear what you like!

(ks/mal/int/ful/JPR)

 TOP
Artikel Lainya