alexametrics
Selasa, 26 Oct 2021
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

M. Latifun Terpilih secara Aklamasi Kembali Pimpin Demokrat Jepara

02 Oktober 2021, 09: 01: 39 WIB | editor : Ali Mustofa

LANJUTKAN: M. Latifun ;kembali terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jepara Periode 2021 – 2026.

LANJUTKAN: M. Latifun ;kembali terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jepara Periode 2021 – 2026. (DEMOKRAT JEPARA FOR RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA - M. Latifun, S.Sn, S.T. M.T secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Jepara Periode 2021 – 2026. Secara bulat semua Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Se Kabupaten Jepara yang memiliki hak suara memilih kembali M. Latifun untuk melanjutkan kepemimpian Partai Demokrat di Kabupaten Jepara.

“Sudah terbukti kepemimpinan beliau di periode kemarin sudah sangat baik dan berhasil membuat Partai Demokrat di Kabupaten Jepara bertambah suaranya 100 persen pada Pemilu 2019 lalu. Ini menjadi tolok ukur kami dan selama ini komunikasi dengan kami sebagai Pimpinan dibawahnya sudah sangat baik dan membuat Demokrat semakin solid di Kabupaten Jepara, makanya dengan tekat bulat semua teman - teman Ketua DPAC di Seluruh Kabupaten Jepara sepakat memilih kembali M. Latifun” ujar Sutrisno Ketua DPAC Kecamatan Mlonggo.

Musyawarah Cabang (Muscab) III Partai Demokrat Kabupaten Jepara diselenggarakan pada Kamis – Jumat (30 September – 01 Oktober 2021) bertempat di Hotel Oak Tree Emerald Semarang berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga: Galeri Dekranasda Jepara Pindah ke Mal Pelayanan Publik

(DEMOKRAT JEPARA FOR RADAR KUDUS)

“Alhamdulillah saya masih dipercaya kembali oleh teman-teman Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) untuk melanjutkan kembali menjadi Ketua DPC PD Kabupaten Jepara untuk masa Periode 2021 - 2026,” ungkap Latifun.

M. Latifun yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi DKBH DPRD Kabupaten Jepara mengatakan. Dalam muscab III tersebut juga terpilih 21 Ketua DPC Partai Demokrat Se-Jawa Tengah yang mana termasuk dirinya.

“Dengan terpilihnya para Ketua DPC ini, diharapkan kondisi Partai Demokarat ditingkat DPC Partai Demokrat Se-Jawa Tengah menjadi semakin solid. Kita juga  siap menyongsong Pemilu serentak tahun 2024 dengan target kembali merebut kemenangan dan kejayaan di masing-masing Kabupaten/Kota,” tegasnya.

 Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Tengah, Kartina Sukawati menambahkan. Dalam pelaksanaan Muscab III secara serentak ini tetap menggunakan standart Protokol Kesehatan yang Ketat dan secara resmi juga dibuka oleh Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, DR. Herman Khaeron.

“Beliau DR. Herman Khaeron secara spesifik memberi pengarahan bahwa momentum ini harus digunakan untuk memantapkan konsolidasi dan semakin memperkuat soliditas internal Partai Demokrat. Hal itu agar target-target politik strategis dimasa depan menjadi lebih mudah diwujudkan,” ungkapnya.

Dalam pembukaan Muscab kali ini, lanjutnya juga ditampilkan rekaman Video Sambutan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang mengucapkan selamat dan Sukses atas digelarnya Muscab yang paling Pertama digelar diseluruh Indonesia.

“Bapak Ketua Umum tadi juga berpesan agar forum Muscab ini dijadikan ajang untuk berdemokrasi demi membangun kembali Kejayaan Partai Demokrat, khususnya di Jawa Tengah,” katanya.

Muscab III Partai Demokrat, disamping sebagai ajang konsolidasi juga sekaligus melakukan evaluasi program-program yang telah berjalan dan merevitalisasi Kepengurusan untuk lima tahun kedepan. Melalui Muscab III telah terpilih 21 Calon Ketua DPC Partai Demokrat yang kemudian akan ditetapkan dan disyahkan oleh DPP Partai Demokrat.

“Sudah terpilihnya 21 Calon Ketua DPC Partai Demokrat. Ini menjadi energi baru dalam membangun militansi dan optimisme Partai Demokrat di seluruh Jawa Tengah untuk kembali bangkit dan merebut kejayaannya kembali,” tegasnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan Muscab III Partai Demokrat kali ini berlangsung demokratis, aman dan sangat kondusif. Dan kegiatan ini juga akan segera disusul oleh DPC Partai Demokrat yang lain, sehingga pada akhir tahun 2021 ini seluruh konsolidasi internal Partai Demokrat di Jawa Tengah bisa dituntaskan.

Muscab III Partai Demokrat Se-Jawa Tengah ini sekaligus memunculkan rekomendasi Politik dalam 3 sukses; Sukses Pemilu Legislatif, Sukses Pilpres dan Sukses Pemilukada tahun 2024.

(ks/zen/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya