alexametrics
Selasa, 26 Oct 2021
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

Jalankan Instruksi AHY, Harmusa dan Demokrat Rembang Gelar Vaksinasi

28 September 2021, 09: 18: 11 WIB | editor : Ali Mustofa

KOMPAK: Anggota DPR RI Partai Demokrat Dapil Jateng III, Harmusa Oktaviani, bersama Harno Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Rembang kompak menggelar vaksinasi gratis di lima kecamatan di Kabupaten Rembang.

KOMPAK: Anggota DPR RI Partai Demokrat Dapil Jateng III, Harmusa Oktaviani, bersama Harno Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Rembang kompak menggelar vaksinasi gratis di lima kecamatan di Kabupaten Rembang. (WISNU AJI/RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG - Dalam Rangka Bulan Bakti 20 Tahun Partai Demokrat, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  menginstruksikan seluruh kader partai Demokrat terlibat dalam gerakan bakti sosial membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Gerakan bansos ini dilaksanakan oleh anggota DPR RI Partai Demokrat Dapil Jateng III, Harmusa Oktaviani, S.E.  bersama DPC Partai Demokrat Kabupaten Rembang.

Vaksinasi yang dilakukan di beberapa wilayah di Kabupaten Rembang, yakni di Kecamatan Sluke, Kragan, Sale, Pamotan, Sulang, dan Rembang terbuka  untuk masyarakat umum. Kegiatan vaksin yang mulai dilaksanakan hari Jumat (24/9) - Minggu (26/9) ini juga menggandeng tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang dan petugas puskesmas.

AHY dalam kesempatan conference call dengan Harmusa yang didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Rembang, H. Harno, S.E. menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 5M.

Baca juga: Lip Velvet Ohmyksin! Diserbu Ribuan Pecinta Lip Matte Ringan

Selain itu, AHY juga mengajak warga memanfaatkan kesempatan vaksinasi agar masyarakat Kabupaten Rembang segera mencapai kekebalan kelompok ( Herd Immunity) sehingga Covid-19 ini lebih cepat berakhir. 

(ks/noe/ali/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya