alexametrics
Selasa, 26 Oct 2021
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Tambah Aminisi, Jebolan Garuda Select Merapat ke Persijap Jepara

17 September 2021, 14: 15: 39 WIB | editor : Ali Mustofa

JANGKUNG: Pemain bertahan Borneo FC jebolan Garuda Select bergabung dengan Laskar Kalinyamat.

JANGKUNG: Pemain bertahan Borneo FC jebolan Garuda Select bergabung dengan Laskar Kalinyamat. (INSTAGRAM/MUHAMMAD ILHAM)

Share this      

JEPARA – Amunisi skuad Persijap Jepara kembali bertambah. Setelah mendapatkan tambahan pemain asal liga 1 PSM Makassar, kali ini Laskar Kalinyamat kembali mendapatkan amunisi segar dari Kalimantan. Yakni dua pemain klub liga 1 Borneo FC Samarinda. Salah satunya jebolan Garuda Select.

Keduanya Muhammad Ilham dan Alvin Derro Duaramuri. Laskar Kalinyamat menjadi penampung pemain Liga 1 yang tidak masuk skema pelatih di awal kompetisi. Hal itu terlihat dari pemain-pemain anyarnya yang relatif masih muda dan tak dibawa klub asal arungi kompetisi Liga 1.

Muhammad Ilham  bermain di garis pertahanan. Pemain kelahiran 25 April 2003 itu diharapkan semakin mengokohkan barisan belakang klub asal kota ukir. Jebolan Garuda Select angkatan kedua itu bisa bermain di posisi bek kanan dan bek tengah. Atau poros halang yang dulu biasa disebut libero. Seperti posisi pemain legendaris Persijap asal Brasil Evaldo Silva.

Baca juga: Ada di Grup "Neraka", Atta: Timnya Mas Kaesang Luar Biasa

Pemain kedua dari Borneo FC yang gabung Persijap Jepara adalah Alvin Dero Duaramuri. Pemain ini juga akan memperkuat barisan belakang Persijap. Dengan tinggi badan 168 cm pemain asal Cirebon ini bisa sebagai bek sayap juga bisa bek kiri. Sosok kelahiharan 19 Mei 2001 itu pernah memperkuat Kalteng Putra sebelum memperkuat Borneo FC.

Kehadiran kedua pemain asal Borneo ini disambut gembira oleh tim pelatih. Tim pelatih mengungkapkan dengan bergabungnya dua pemain ini, slot pemain di bek kiri dan bek kanan sudah komplit. ”Saya berharap dengan kedatangan dua pemain ini bisa menambah kekuatan tim terutama di lini pertahanan,” ungkap perwakilan pelatih Persijap Iman Suherman. 

(ks/war/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya