alexametrics
Selasa, 26 Oct 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Suami Kena Prank

17 September 2021, 09: 50: 05 WIB | editor : Ali Mustofa

Suami Kena Prank

KISAH pernikahan Sukaroh (nama samaran) berada diujung tanduk. Pernikahan yang baru dibangun dua bulan itu, terancam bubar. Orang tua Parno (bukan nama sebenarnya), suaminya meminta untuk mengajukan gugatan cerai kepada Sukaroh. Karena mereka merasa sudah di-prank perempuan itu.

Penyebabnya, Sukaroh ketahuan sudah hamil duluan. Padahal, Parno dari keluarga terpandang di kampunya.

Kedua orang tua Parno pun sudah memutuskan itu. Dia tak bisa berbuat banyak. Tiap hari geger, karena persoalan tersebut.

Baca juga: Kubu Antoni Pikirkan Langkah Hukum Lain Usai Kalah di BAORI

”Saya diminta ajukan talak. Soalnya ketahuan (istrinya hamil duluan). Baru nikah dua bulan kok perut Sukaroh sudah besar,” kata Parno.

Sementara itu, Sukaroh juga tak bisa menahan tangis. Anak yang dikandung selama lima bulan itu, terancam tak punya ayah. Dia juga disalahkan sepihak oleh mertuanya.

”Bingung ini. Sudah ketahuan. Sebelum nikah, dia (Sukaroh, Red) tidak bilang kalau hamil. Ini saya disalahkan, kok (Sukaroh) tidak bilang dari awal,” ucapnya.

Permasalah ini menurutnya tak bisa diselesaikan sepihak. Kasihan keluarga mereka. Jika benar-benar rumah tangganya ambyar. ”Perlu mediasi dua belah pihak. Soalnya ini menyangkut masa depan,” katanya.

Sukaroh dan Parno sebenarnya tak setuju dengan rencana perceraian ini. Selain kasihan anak yang dikandung Sukaroh, kisah cinta mereka juga telah dibangun selama 10 tahun.

”Nasib anak kalau tidak punya ayah kasihan. Beban mental nantinya. Toh hubungan ini sudah sejak SMA,” ungkap Sukaroh.

Sampai saat ini, mereka sudah talak kedua. Sukaroh pasrah. Misalnya, sudah talak ketiga takutnya tak bisa rujuk. Dia tak mau pernikahannya berakhir cepat di meja hijau.

”Ini pisah rumah. Kadang Parno menjenguk saya. Sebenarnya kami tidak mau ini terjadi. Tapi mau gimana lagi. Takutnya setelah anak ini lahir saya diceraikan,” imbuhnya. (adr)

(ks/lin/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya