alexametrics
Selasa, 26 Oct 2021
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Empat Pemain PSM Makassar Gabung Persijap Jepara, Siapa Mereka?

17 September 2021, 09: 10: 27 WIB | editor : Ali Mustofa

PENGALAMAN: Setelah mantan pemain PSM Makassar Ardan Aras bergabung Persijap, menyusul tiga pemain PSM lainnya yang dipinjamkan ke tim kebanggan Kota Ukir.

PENGALAMAN: Setelah mantan pemain PSM Makassar Ardan Aras bergabung Persijap, menyusul tiga pemain PSM lainnya yang dipinjamkan ke tim kebanggan Kota Ukir. (PERSIJAP FOR RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA – Persijap Jepara bisa dibilang rasa PSM Makassar. Setidaknya ada empat pemain yang pernah berseragam Laskar Ayam Kinantan memperkuat Laskar Kalinyamat musim ini.

Tiga pemain sudah pasti bergabung. Di antaranya Ardan Aras, Friska Womsiwor, dan Aji Kurniawan. Ditambah pemain muda Fitrah Ramadan yang belum tiba di Kota Ukir. Mereka termasuk pemain berlabel Liga 1 yang ditarget manajemen melengkapi kerangka tim.

Ardan Aras tak asing lagi di telinga penggemar sepakbola. Pemain asal Polewali Mandar ini berposisi gelandang bertahan. Ia juga bisa sebagai stopper. Sebelum memperkuat Persijap ia memperkuat PSS Sleman, Martapura FC, PSM Makassar, Barito Putera Banjarmasin, Mitra Kukar, dan Pelita Jaya.

Baca juga: Siap-Siap, Persijap Mainkan Laga Perdana Minggu Depan

Sementara Prisca Elisa Womsiwor yang biasa dipanggil Friska Womsiwor mampu mengisi sayap kanan.  Banyak klub besar liga 1 yang pernah memakai jasanya. Persipura, Barito Putera, Tira Persikabo, Persela Lamongan, dan terakhir PSM Makassar.

Sedangkan Aji Kurniawan, pemain muda potensial. Kemampuannya memanjakan ujung tombak Persijap dengan umpan silangnya untuk menjebol gawang lawan. Pemain kelahiran Maros 1 Juli 2000 itu dipinjamkan PSM ke Persijap bersama Friska Womsiwor Fitrah Ramadan.

Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat mengatakan dalam beberapa hari terakhir terdapat transfer dan peminjaman yang cukup besar bagi Persijap. Namun ia menegaskan Persijap Jepara mengedepankan tim. Siapapun yang main, semua mewakili Persijap Jepara.

”Kami sangat menghindari superstar syndrome. Saya berharap pemain anyar segera bisa bermain dengan skema pelatih Jaya dan memiliki kesepahaman dengan pemain-pemain yang lain,” katanya. 

(ks/war/zen/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya