alexametrics
Sabtu, 18 Sep 2021
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Welcome Friska Womsiwor di Persijap Jepara

15 September 2021, 16: 00: 19 WIB | editor : Ali Mustofa

PINJAM: Pemain asal PSM Makassar resmi dipinjamkan ke Persijap Jepara untuk arungi Liga 2 musim ini.

PINJAM: Pemain asal PSM Makassar resmi dipinjamkan ke Persijap Jepara untuk arungi Liga 2 musim ini. (INSTAGRAM/FRISKA WOMSIWOR)

Share this      

JEPARA - Setelah mantan penggawa PSM Makassar, Ardan Aras, kini penyerang kelahiran Papua Friska Womsiwor resmi mengenakan seragam Laskar Kalinyamat. Pemain yang pernah membela Persela Lamongan itu melengkapi skuad Persijap menjelang kick-off Liga 2.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Kudus, penyerang lincah itu berlabuh ke Jepara berstatus sebagai pemain pinjaman dari PSM Makassar. Ia tak ikut diboyong tim pelatih PSM ke Pulau Jawa untuk arungi Liga 1.

Sementara kabar bergabungnya penyerang sayap itu diketahui dari unggahan akun resmi Instagram @persijap_jepara. Dalam unggahan tersebut memperlihatkan video aksi Friska membobol gawang lawan.

Baca juga: Gandeng Perkumpulan Pengemudi, Satlantas Sukseskan Gerakan Ayo Vaksin

Sebelum Friska, Persijap juga berhasil menggaet pemain senior Busari. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan untuk menjembatani lini depan dan belakang laskar Kalinyamat. Pengalamannya memperkuat Persiba Bantul, PSS Sleman, Persibo Bojonegoro, Madura United dan Sulut United, diharapkan bisa membuat tangguhnya Persijap dalam menjalani tiap laga Liga 2 musim 2021.

Direktur operasional Persijap Arief Setiadi mengatakan Busari sebagai pemain  yang berpengalaman tentunya akan menambah kekuatan tim. ”Apalagi pengalaman Busari di liga Indonesia cukup kuat. Dia mampu disinkronkan dengan kekuatan anak muda yang memiliki kecepatan lebih,” katanya. 

(ks/war/zen/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya