alexametrics
Jumat, 17 Sep 2021
radarkudus
Home > Blora
icon featured
Blora

Ini Pesan Bupati Arief ke Atlet PON Kontingen Blora

15 September 2021, 09: 35: 22 WIB | editor : Ali Mustofa

Bupati Blora Arief Rohman

Bupati Blora Arief Rohman (DOK. BLORAKAB)

Share this      

BLORA - Bupati Arief Rohman minta kepada seluruh atlet, pelatih dan official yang memperkuat kontingen Jawa Tengah untuk tetep semangat dan senantiasa menjaga kesehatan. “Luruskan niat untuk memperoleh hasil yang maksimal dengan tetap membawa nama baik Blora,” pintanya.

Bupati juga berpesan selain mencari prestasi setinggi-tingginya juga diharapkan mengenalkan Blora. “Prestasi adik-adik merupakan catatan sejarah bagi Kabupaten Blora. Untuk olahraga, Blora di tingkat Jawa Tengah dapat diperhitungkan kekuatannya. Selalu masuk 10 Besar. Ini wujud kecintaan kita kepada tanah air dan wujud kecintaan kita kepada Blora,” tambahnya.

Begitu juga dengan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati. Dia juga mendukung penuh para atlit dan pelatih yang bertanding di PON XX Papua dan memperkuat Jawa Tengah. “Saya berpesan, berangkat selamat pulang juga selamat. Hasil harus maksimal. Niat yang tulus Insya Allah hasilnya akan mengikuti. Dan saya titip nama besar Blora dikancah nasional. Adik-adik juga harus tetap menjaga kesehatan,” pesan Wabup.

Baca juga: Terungkap, Ini Penyebab Bengawan Solo Tercemar Limbah Ciu

Sementara itu, Agustina dan Berthdigna salah satu atlet panjat tebing meminta dukungan dari Bupati dan Wabup dan seluruh masyarakat Blora agar memberikan hasil yang maksimal untuk Jawa Tengah. Selain itu membawa nama baik Blora. “Mohon doa dan dukungannya,” pintanya.

Kepala Dinporabudpar Slamet Pamudji, menyampaikan, untuk tahun ini di Blora dibuatkan Wall Climbing guna memfasilitasi latihan panjat tebing. Harapannya, ilmu Agustina dan Bertha (panggilan Berthdigna) dapat ditularkan ke adik-adiknya di Blora. Sehingga Blora dapat mendukung kemajuan olahraga nasional. 

(ks/sub/lin/ful/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya