alexametrics
Sabtu, 18 Sep 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Ketagihan ”Jajan”, Istri Ngajak Bubar

14 September 2021, 09: 33: 48 WIB | editor : Ali Mustofa

Ketagihan ”Jajan”, Istri Ngajak Bubar

RUDI sejatinya cowok setia. Rumah tangganya yang berjalan lima tahun belakangan ini harmonis. Hampir tak pernah cekcok. Bersama istrinya, dia dikaruniai satu anak. Yang kini sudah sekolah taman kanak-kanak.

Tetapi sebulan terakhir ada keanehan. Rudi kerap terlambat pulang rumah usai bekerja. Dari yang biasanya pukul 17.00 sudah sampai rumah kini molor hingga tengah malam. Terutama tiap weekend.

Saat ditanyai istrinya, Jumi, Rudi mengaku sedang ada kerjaan tambahan. Sehingga lembur dalam seminggu belakangan.

Baca juga: Mulai Jernih, Bupati Arief Minta PDAM Blora Pantau Kondisi Air Baku

Sayang Jumi tak mudah percaya. Terlebih setiap pulang malam itu suaminya tak menyusul ke kamar. Hanya tidur di sofa ruang tamu. Seolah menghindar dari Jumi. Setelah dicek ternyata bau alkohol menyengat tercium dari mulut Rudi.

Jumi pun curiga. Dia meminta sopir pribadinya mengikuti gerak gerik Rudi. Dari situlah akhirnya terbongkar jika suami yang dicintai itu bukan lembur. Tetapi pergi ke club malam hingga ngamar di hotel.

Mengetahui suaminya yang kerap jajan itu akhirnya Jumi mengklarifikasi. Dia bertanya langsung pada Rudi. Sayang suaminya tak mengaku. Hingga istrinya itu menunjukkan foto-foto mesra Rudi bersama wanita lain.

Akhirnya Rudi mengaku. Dia menjelaskan jika kebiasaan jajanya belum lama. Baru sebulan terakhir. Bermula dari ketidaksengajaan. Diajak teman ke klub malam. Dan berlanjut hingga jajan.

Usia menjelaskan semuanya itu Rudi meminta maaf. Tetapi itu percuma. Sebab Jumi tak bisa lagi menahan kecewa. Dia sakit hati. Dan marah besar.

Sampai akhirnya Jumi meminta pisah. Dan bubaran. Dia memilih balik ke orang tua membawa anak semata wayangnya. Yang memang lebih dekat kepadanya. Ketimbang harus bertahan dengan perasaan yang kadung hancur. (tos)

(ks/zen/top/JPR)

 TOP