alexametrics
Jumat, 17 Sep 2021
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Hasil Pembagian Grup, Persijap Bareng Tim “Sultan”

13 September 2021, 12: 32: 30 WIB | editor : Ali Mustofa

SENIOR: Ardan Aras, mantan pemain PSM Makassar kini jadi benteng pertahanan Persijap Jepara.

SENIOR: Ardan Aras, mantan pemain PSM Makassar kini jadi benteng pertahanan Persijap Jepara. (PERSIJAP FOR RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA – Hasil pembagian grup untuk Liga 2 2021 sudah keluar. Persijap tergabung di grup 3 bersama dengan  tim “Sultan”. Seperti Persis Solo dan PSG Pati atau AHHA PS Pati. Tak kalah mentereng ada tin PSIM Jogjakarta, Persigo HW, dan PSCS Cilacap.

Menanggapi hal ini, Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat mengatakan hasil pembagian dari PSSI ditentukan berdasarkan keadaan lokasi geografis. Tujuannya untuk menekan mobilisasi terkait penerapan PPKM oleh pemerintah. Serta menekan biaya para tim itu. Sehingga bermain di zona yang dekat dengan daerah tim masing-masing. Karena Persijap Jepara dari awal tidak mengajukan sebagai tuan rumah, siap bermain di kandang lawan.

”Ini sudah kita antisipasi. Dari segi mental dan kekuatan sudah kami siapkan bertanding di kandang lawan tanpa adanya suporter. Kita berharap yang terbaik . Grup 3 ini diisi oleh tim- tim yang kuat  dan bisa dibilang grup neraka,” katanya.

Baca juga: Korban Pencabulan di Blora Diduga Banyak

Meski persaingan ketat, Iqbal menegaskan Persijap memiliki rasa optimis yang tinggi lolos dari grup itu. Meski grup ini terdiri dari tim-tim kuat. Semua tim sama kuatnya. Ada tim unggulan yang di atas kertas ada diisi pemain  berkualitas  dari Liga 1.

(ks/war/lid/ful/top/JPR)

 TOP