alexametrics
Jumat, 17 Sep 2021
radarkudus
Home > Blora
icon featured
Blora

Korban Pencabulan di Blora Diduga Banyak

13 September 2021, 12: 17: 06 WIB | editor : Ali Mustofa

ilustrasi kekerasan seksual

ilustrasi kekerasan seksual

Share this      

Korban Pencabulan di Blora Diduga Tidak Hanya Satu

BLORA – Korban pencabulan MZ, diduga tidak hanya satu orang. Sayangnya, para korban belum berani melaporkan. Padahal, sudah ada korban yang terungkap, yakni bocah 7 tahun asal Kecamatan Banjarejo.

Berdasarkan hasil visum, ada luka lecet. Menurut info yang didapatkan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Blora, korban banyak. Namun belum pada berani untuk laporan.

Baca juga: Setoran Hafalan Alquran lewat Ibu

Saat ini, korban juga mengalami trauma. Tidak mau pulang ke rumah. Memilih ke rumah simbah di Kecamatan Ngawen. Bahkan untuk sekedar bermain pun, korban tidak berani karena takut didatangi terduga pelaku.

Sebelumnya, pelaku pencabulan bocah belia 7 tahun asal Banjarejo akhirnya diringkus aparat kepolisian. MZ diringkus saat berada dirumahnya. Saat ini meringkuk di sel tahanan Polres Blora.

Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Setiyanto mengatakan, penangkapan ini dilakukan setelah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Mulai dari saksi korban, saksi teman korban, orang tua korban serta korban sendiri. “Setelah kita cukup alat bukti, kita langsung melakukan upaya paksa terhadap pelaku,” terangnya.

(ks/sub/ali/ful/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya