alexametrics
Minggu, 24 Oct 2021
radarkudus
Home > Blora
icon featured
Blora

Bocah 7 Tahun di Blora Dicabuli Saat Beli Rokok

13 September 2021, 12: 06: 04 WIB | editor : Ali Mustofa

ilustrasi korban pencabulan ditangkap polisi

ilustrasi korban pencabulan ditangkap polisi

Share this      

BLORA - Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Blora, Indah Purwaningsih menyatakan pihaknya sudah terjun dan melakukan pendampingan langsung terhadap korban. “Jadi begitu dapat informasi, paginya kita langsung ke lapangan. Termasuk dalam pelaporan ke kepolisian. Kita tetap mengawal,” terangnya.

Pihaknya juga sempat mendapat informasi kalau akan ada perdamaian. Namun pihaknya menolak dan tidak bisa. “Kalau itu terus dilakukan bubar. Korbannya lebih dari itu. Lebih dari satu. Ini sudah ada kesengajaan,” bebernya.

Rencananya, pihaknya akan tetap melakukan pendampingan bersama psikolog.  Selain itu melakukan assessment. “Ini sudah tidak bisa didiemin,” tambahnya.

Baca juga: Permainan Kasti di Sekolah Dasar

Harapannya, pelaku diberikan sanksi yang berat. Karena dia tidak hanya melakukan kepada satu orang. Yang bersangkutan juga perlu dicek kesehatannya. Apakah punya kelainan atau bagaimana. “Harus diusut tuntas. Sehingga korban lainnya bisa melapor,” harapnya.

Sebelumnya, seorang perempuan belia 7 tahun asal Banjarejo mendapat perlakukan cabul oleh tetangganya sendiri. Perbuatan itu dilakukan pelaku saat korban membelikan rokok dan jajan orangtuanya di toko pelaku. Setelah ketahuan, keluarga pelaku sempat mengajak mediasi secara damai. Namun keluarga korban menolaknya.

(ks/sub/ful/ali/top/JPR)

 TOP