alexametrics
Sabtu, 18 Sep 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Kekasih Hilang di Negeri Orang

12 September 2021, 13: 12: 08 WIB | editor : Ali Mustofa

Kekasih Hilang di Negeri Orang

HUBUNGAN Deny dan Dewi (keduanya nama samaran) sudah berlangsung tiga tahun. Pada tahun keempat, Deny memutuskan kerja ke luar negeri untuk modal nikah. Maklum, selama dua tahun kerja di tempat sebelumnya, Deny gagal menabung.

Tentu saja Dewi memberi izin sang kekasih. Apalagi, Deny juga berpamitan kepada orangtua Dewi. Ya, hubungan mereka memang sudah diketahui orangtua masing-masing. Rencananya, Deny akan dua tahun di luar negeri sebelum akhirnya menggelar pernikahan. Usianya yang saat berangkat 23, dinilai pas, karena nantinya usia 25 saat pulang.

Namun harapan tinggal harapan. Setelah di luar negeri selama sekitar enam bulan, Deny tiba-tiba susah dihubungi. Bahkan, Dewi sempat kehilangan kontak sang kekasih. Dewi pun mulai menaruh curiga pada sang kekasih. Apa yang dilakukannya di beberapa waktu belakangan.

Baca juga: MWC NU Karimun Jawa Bangun BLKK Pariwisata Perhotelan

Sebulan kemudian terjawab sudah. Deny berani mengunggah foto bersama cewek lain di salah satu sosial media. Saat ditanya Dewi, Deny mengaku cuma teman. Tapi, sebulan kemudian, foto kebersamaan Dewi dan Deny tiba-tiba menghilang di beberapa sosial media Deny.

Dewi pun syok. Karena sakit hati, Dewi memblokir semua sosial media dan nomor WA Deny. Dan betapa kecewanya Dewi, Deny baru meminta maaf seminggu kemudian dengan nomor baru. Walau sebenarnya masih cinta dengan sang kekasih, Dewi memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.

Seminggu lebih Dewi menangis demi mengikhlaskan sang kekasih. Deny sudah berkali-kali meminta maaf, tapi Dewi masih belum terima. Dia pun tak tahu, apakah saat Deny pulang nanti, dia sudah menikah atau belum. Meski dia berharap tahun depan bisa segera menikah. 

(ks/ful/him/top/JPR)

 TOP