alexametrics
Sabtu, 18 Sep 2021
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment
Para Pemain Lemah saat Transisi

Persijap Kalahkan Persipa 4-2

11 September 2021, 12: 05: 52 WIB | editor : Ali Mustofa

UJI COBA: Pemain laskar Kalinyamat duel udara lawan Laskar Saridin yang berakhir 4-2 untuk kemenangan Pesijap.

UJI COBA: Pemain laskar Kalinyamat duel udara lawan Laskar Saridin yang berakhir 4-2 untuk kemenangan Pesijap. (PERSIJAP FOR RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA, - Persijap Jepara menggelar uji coba lawan Persipa Pati di Stadion Gelora Bumi Kartini Kamis (9/9). Dalam uji coba Derby Muria ini Persijap menaklukkan klub asal bumi Mina tani dengan skor meyakinkan 4-2. Demikian, pelatih Persijap Jaya Hartono masih ada kekurangan saat pemain transisi dari bertahan ke menyerang.

Pelatih Persijap Jaya Hartono mengapresiasi kinerja anak asuhnya.  ”Dari segi permainan anak-anak cukup bagus di semua lini. Mereka bermain cukup disiplin,  walaupun masih ada kekurangan-kekurangan di saat-saat masa transisi dari bertahan ke menyerang,” katanya.

Empat gol yang dibuat pemain dianggap cukup apik dan terencana.  Sementara dua gol yang terjadi ke gawang Persijap,  karena kesalahan individu saat penjagaan man to man.

Baca juga: Air Baku Tercemar Limbah Ciu, PDAM Blora Off Dulu

Peluit babak pertama ditiup, kedua tim masih saling meraba. Tim tamu mencoba memegang kendali, namun keberuntungan berpihak kepada Laskar Kalinyamat. Menit 18 Ikmal Nur Samsu membobol gawang Persipa. Namun tidak berlangsung lama tim tamu menyamakan  kedudukan  melalui Regzi T pada menit 22 . Persipa mencoba mengurung Persijap. Namun kesigapan pemain membuat gawang Persijap aman. Justru tim legenda Muria itu menggandakan keunggulan menjadi 2-1 pada menit 30. Hasil ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Persijap semakin kokoh. Pada menit ke-69 Faldi  Adestama membawa Persijap unggul 3-1. Tim tamu mulai kedodoran. Alhasil Laskar Kalinyamat menambah gol pada menit ke-77 lewat aksi  pemain yang pernah memperkuat Persijap musim 2017 Hendriko Satriadi. Namun selang 2 menit  Laskar Saridin julukan Persipa mendapat tendangan 12 pas lewat kaki Tri Handoko. 4-2 kedudukan untuk tim kebanggaan masyarakat Jepara. Hasil ini tetap sampai peluit akhir ditiup. 

(ks/war/zen/top/JPR)

 TOP