alexametrics
Sabtu, 18 Sep 2021
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

PSIR Rembang Masih Berburu Pemain Inti

07 September 2021, 11: 55: 08 WIB | editor : Ali Mustofa

PANTAU SELEKSI: Pelatih PSIR Rembang Hadi Surento memantau proses seleksi pemain yang bakal masuk menjadi pemain inti

PANTAU SELEKSI: Pelatih PSIR Rembang Hadi Surento memantau proses seleksi pemain yang bakal masuk menjadi pemain inti (VACHRI RINALDY LUTFIPAMBUDI/RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG, - Persatuan Sepakbola Indonesia Rembang (PSIR) masih terus berburu pemain inti. Saat ini sudah dilaksanakan training center. Untuk menentukan pemain inti yang akan berlaga di Liga III Jawa Tengah.

Dari seleksi yang dilaksanakan empat hari  sekarang PSIR telah menemukan 27 pemain yang merupakan calon pemain inti. Kemarin mereka menjalani training center (tc). Dari program ini, selanjutnya akan diambil menjadi 23 pemain.

"Ini sudah tc 30 pemain terpilih. Mulai hari ini (kemarin,Red) sudah TC," kata Wakil Manajer PSIR Zaenal Arifin.

Baca juga: Bupati Grobogan Beberkan RPJMD 2021-2026 di Hadapan Wakil Rakyat

Setelah mengerucut nanti akan ada tahapan pendaftaran pemain. Manajemen sudah memberikan komitmen kepada para calon pemain. Yang selanjutnya akan diikat kontrak. "Masih secara lisan. Sampai tanggal 18 nanti akan kami daftarkan," katanya.

Informasi yang diterima Jawa Pos Radar Kudus, dari 27 pemain tersebut, 20 diantaranya merupakan putra Rembang. Sementara sisanya, tujuh pemain merupakan pendaftar dari luar Rembang.

Pada hari pertama seleksi, total ada 90 an pendaftar. Pelatih PSIR menargetkan menjaring 40 pemain. Sistem seleksi langsung dilakukan game.  Saat berlaga nanti skuad dampo awang juga diperkuat lima pemain senior yang rencananya akan dipasang pada lini tengah dan belakang. Agar bisa mengangkat mental para pemain muda.

Saat pendaftaran pemain nanti, seluruh tim diwajibkan sudah melakukan vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan pertandingan nantinya dilakukan dengan format home tournament. Artinya tak ada klub yang bermain home away. Namun bermain di stadion yang ditunjuk. 

(ks/ali/vah/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya