alexametrics
Sabtu, 18 Sep 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Baru Kaya Dikit Sudah Neko-Neko

05 September 2021, 10: 25: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

Baru Kaya Dikit Sudah Neko-Neko

KASPO (bukan nama sebenarnya) sudah menjalin hubungan kasih yang raket bersama Jumi (bukan nama sebenarnya). Kisah dua sejoli itu diwarnai dengan romansa berjuang dari nol.

Mereka bersama saling mendukung satu sama lain menapaki kisah cinta berdua. Tak terasa, masa-masa remaja yang mereka arungi kini sudah memasuki ke jenjang dewasa.

Karena sudah yakin dan percaya satu sama lain mereka pun memasuki zona baru. Naik ke pelaminan dan menapaki kehidupan berumah tangga. Kedua keluarga juga saling menerima.

Baca juga: Atasi Ketergantungan Gadget: Jangan HP Terus, Bersosialisasi Juga Dong

Perekonomian Kaspo saat itu bisa dibilang sederhana. Namun, mertuanya pengertian hingga men-support kebutuhannya. Di sisi lain Kaspo juga berjuang memperbaiki karirnya.

Apa yang Kaspo perjuangkan pun membuahkan hasil. Kini pemasukan pundi-pundi rupiah sudah agak bertambah. Namun, dari sinilah tantangan itu muncul.

Kaspo mulai kenal dengan perempuan lain yang membuatnya lupa keluarga. Jarang pulang. Istri seakan tak disayang. "Jarang kelihatan," tanya tetangganya.

Gelagatnya itu membuat orang-orang menaruh curiga. Tak hanya keluarga, tetapi juga teman-temannya. Ada salah satu kawan Kaspo yang sempat memergoki Kaspo jalan dengan perempuan lain yang bukan istrinya.

Namun si kawan itu hanya membatin. Hingga keluarga mertua Kaspo pun mengendus dengan sendirinya. Kaspo kepergok. Keluarga sudah terlanjur marah. Sementara, si Kaspo juga bingung. Ia sedang mencari cara agar permasalahan ini bisa terurai. 

(ks/vah/him/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya