alexametrics
Sabtu, 18 Sep 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Tukar Kekasih Demi Jadi Bos

03 September 2021, 11: 19: 24 WIB | editor : Ali Mustofa

Tukar Kekasih Demi Jadi Bos
Berita Terkait

SEPERTI dalam kisah sinetron. Nasib Yuni (bukan nama sebenarnya) sangatlah menyedihkan. Kisah cintanya kandas sebelum menikah. Itu karena Yanto (nama samaran) yang menjadi kekasihnya adalah seorang mata duitan.

Dia rela meninggalkan Yuni demi iming-iming uang melimpah dan kehidupan glamor. Padahal Yanto sudah berencana akan menikahi kekasihnya itu. Kedua keluarga, baik orang tua Yuni maupun Yanto juga sudah sepakat. Sama-sama saling merestui dan siap besanan.

Ternyata kisah cinta mereka malah kandas. Penyebabnya, Yanto kepincut dengan perempuan lain saat merantau. Itu karena si perempuan banyak duit. Perempuan itu bos distributor barang plastik di kota. Punya cabang toko di beberapa tempat.

Baca juga: Bupati Kudus OTW Mutasi Pimpinan OPD, Siapa Bergeser, Siapa Terpental?

Yanto yang hanya bekerja serabutan, diajak untuk menjadi manajer di usaha distributor tersebut. Karena wataknya yang pemalas, Yanto pun tergiur dengan perempuan itu. Dalam hatinya sekalian mengawini perempuan ini. Meskipun tidak secantik kekasihnya, tetapi duitnya banyak.

Singkat cerita, Yanto berhasil mengeluarkan tipu daya dan rayuan mautnya. Hingga akhirnya dia berhasil menjadi suaminya. Dia pun jadi bos.

Karena sudah dapat yang diinginkannya, Yanto kemudian memutuskan hubungannya dengan Yanti. Dia menikah diam-diam di kota.

Kemudian tibalah saatnya Yanto datang kepada Yuni. Untuk langsung memutuskan hubungannya begitu saja. Yuni sangat terpukul dengan keputusan itu. Setelah lebih dari setahun jarang berkomunikasi, ternyata kekasihnya telah mengkhianati.

Yuni akhirnya pasrah saja. Dia malah senang, karena telah ditunjukkan jika kekasihnya seorang yang tidak setia. ”Lelaki seperti itu bagiku sudah sangat tidak baik. Biarkan saja," katanya mencoba tabah. 

(ks/aua/lin/top/JPR)

 TOP