alexametrics
Minggu, 24 Oct 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Hamili Mertua, Bojoku Tak Pegat

02 September 2021, 12: 17: 03 WIB | editor : Ali Mustofa

Hamili Mertua, Bojoku Tak Pegat

RUDI layak menerima perbuatannya. Istrinya minta cerai sejak dua minggu lalu. Itu bukan tanpa alasan, Jumi merasa tak tahan lagi dengan kelakuan suaminya itu. Ibu dari dua anak itu sudah malu bukan main keluarga besarnya.

Tiap hari suaminya menjadi bahan omongan tetangga.

Kesalahan Rudi memang fatal. Dia ketahuan menghamili mertuanya sendiri, Yeni. Yang sebenarnya sudah berusia 60 tahun.

Baca juga: Metode Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini

Perbuatan tersebut terbongkar karena ibu dari Jumi itu hamil. Padahal suaminya sudah meninggal sepuluh tahun lalu.

Kehamilan itu diketahui, saat mertuanya diperiksa dokter, diketahui jika mertua Rudi itu hamil.

Semula Jumi tak menyangka jika itu ulah suaminya. Dugaan awal tetangga sebelah. Namun semua dugaan mentah karena ibu Jumi ngeyel jika memang itu bukan perbuatan tetangga.

Akhirnya Jumi mengundang ketua RT, RW, dan kepala desa ke rumah. Ketiganya mengintrogasi ibunya itu. Dari situlah pengakuan mengejutkan itu muncul.

Yeni alias ibu Jumi akhirnya mengaku jika suami Jumilah yang menghamilinya. Dan mereka ternyata sudah kerap kali melakukan hubungan intim itu.

Jumi shock bukan main. Dia marah. Dan memastikan pengakuan itu ke suaminya. Rudi pun sempat mengelak. Tak mau mengaku. Sampai akhirnya Jumi mengajak suaminya itu sumpah pocong.

Dari situ Rudi menolak. Akhirnya dia mengakui perbuatan tercelanya itu. Jumi pun seketika mengajukan cerai saat itu. Tetapi Rudi menolak. Dia mengaku akan bertanggung jawab.

Namun bagaimanapun Jumi tetap tak bisa menerima. Dia kecewa, malu, dan akhirnya mendesak Rudi untuk menceraikan dirinya. Rudi dituntut menikahi ibu dari istri Jumi yaitu Yeni.

Sampai dua minggu berselang akhirnya Jumi mengancam kabur dari rumah jika sang suami tak menceraikan. Saat itulah Rudi akhirnya mengalah. Dia juga mau bertanggung jawab atas anak yang dikandung ibu Jumi. (tos)

(ks/zen/top/JPR)

 TOP