alexametrics
Minggu, 24 Oct 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Dicukupi Selingkuhan, Istri Minta Cerai

31 Agustus 2021, 10: 16: 09 WIB | editor : Ali Mustofa

Dicukupi Selingkuhan, Istri Minta Cerai

DAMAYATI (nama samaran) gugat suaminya Sodron (bukan nama sebenarnya) karena ada orang ketiga di rumah tangganya. Sodron lebih memilih wanita simpanannya. Soalnya lebih seksi dan tajir. Kini hubungannya nggantung. Surat cerai belum ditandatangani.

Sodron kenal perempuan simpanannya Ayu (nama samaran) dari teman karaokean. Pengenalannya dipermulus melalui akun media sosial (medsos). Sering sembunyi-sembunyi janjian lewat medsos. ”Kadang nemenin nge-mal, fitnes, dan ngopi,” kata Sodron.

Sodron menyebut Ayu tante-tante. Dia sering menceritakan perempuan simpanannya itu ke teman-temannya. ”Aku sering diajak makan bareng. Nginep di vila juga,” ceritanya kepada teman-temannya.

Baca juga: Operasi Pasar, Bea Cukai Diharap Berantas Rokok Ilegal ke Daerah Edar

Usia Ayu dengan Sodron selisih lima tahun. Sodron 30 tahun, Ayu 35 tahun. Kata Sodron, Ayu ini hubungan dengan suaminya Long Distance Relationship (LDR). Jadi jarang ketemu dengan suaminya.

”Lumayan bro. Saya tidak pernah keluar uang saat diajak Ayu. Sering dibelanjakan dan diberi handphone. Katanya, itung-itung upah nemenin dia,” paparnya.

Alibi Sodron ke istrinya ada perjalanan dinas. Soalnya, sering pergi keluar kota.

Namun, cerita busuk Sodron ini tercium istrinya. Sudah menaruh curiga. ”Tidak mungkin perjalanan dinas terus. Emang kantornya neneknya,” kata istri Sodron diceritakan dia.

Alhasil, Hp barunya Sodron ditanya istrinya. Kenapa Hp baru? Padahal beli susu saja kesusahan. ”Sudah saya beri banyak alasan tapi tidak mempan. Di sana juga ada pesanku dengan Ayu. Dari situ ketangkep basah,” bebernya.

Damayati pun meminta Sodron untuk pergi dari rumah. Disuruh ngekos, ngontrak, atau pulang kampung. Bahkan, kabarnya mau minta cerai.

”Tapi saya tidak mau tanda tangan suratnya. Malu nanti kalau cerai. Eman dengan rumah tangga saya. Toh hubunganku dengan Ayu kan sebatas cari hiburan. Biar tidak stres,” katanya.

Namun, Sodron dengan Damayati semakin ruyam. Soalnya, tidak pernah bertemu selama sebulan. ”Mau pulang tidak boleh. Dia malah berteriak. Saya malu kan. Terus pergi aja,” sambungnya.

Kemudian, tak sanggup menahan kebutuhan biologisnya. Sodron pun memutuskan untuk menjadi kekasih gelap Ayu. Sudah berjalan hampir lima bulanan.

”Mau gimana lagi. Semua kebutuhan tersedia. Sama-sama kesepian. Saya pisah ranjang. Ayu ditinggal merantau suaminya ke luar negeri. Pulangnya tak menentu. Kadang saat Lebaran saja pulangnnya. Kan pas itu,” paparnya. (adr)

(ks/zen/top/JPR)

 TOP