alexametrics
Minggu, 24 Oct 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Wes Watak Seneng Selingkuh

27 Agustus 2021, 11: 04: 43 WIB | editor : Ali Mustofa

Wes Watak Seneng Selingkuh

SUDAH dua tahun Jaka (nama samaran) dan Tuti (nama samaran) berumah tangga. Di tahun pertama, rumah tangga asal Grobogan ini ayem-ayem saja. Namun di tahun kedua, suasananya memanas.

Kronologinya begini, suatu malam Jaka mendapati smartphone Tuti menerima pesan WA. Pesannya tidak seperti teman biasa, tapi ada panggilan sayang. Tuti sedang tertidur lelap. Jaka pun mengambil smartphone sang istri.

Betapa kagetnya Jaka ternyata Tuti punya dua akun WA. Selama ini, Jaka memang tak pernah menyentuh HP sang istri. Dia percaya saja. Sejak saat itu, Jaka pun rutin mengecek ponsel sang istri. Kalau-kalau ada pesan yang mencurigakan.

Baca juga: Tak Tertib Aturan, PKL di Kudus Kena Semprit

Malam itu dia pura-pura tidak tahu jika ada pesan sayang-sayangan. Jaka baru menyindir sedikit-sedikit sang istri dengan harapan segera sadar. Namun, ternyata orang selingkuh memang sulit disembuhkan.

Sebulan berselang, dia kembali mendapati pesan itu tengah malam. Yang membuatnya tak habis pikir, si kontak yang dinamai perempuan itu mengirim gambar kelamin. Betapa marahnya Jaka kepada sang istri. Dia pun langsung membangunkan sang istri. Sang istri pun menangis meminta maaf.

Jaka menerima maaf sang istri. Namun dia tetap waspada. Dan benar saja. Dua bulan berselang, dia kembali mendapati pesan yang sama. Gambar kelamin yang diikuti ajakan untuk bersenggama. Sang istri menangis lagi. Jaka memaafkan lagi. Namun, tiga bulan berselang, terulang lagi. Kali ini dia ingin menggugat cerai sang istri ke pengadilan agama.

(ks/ful/zen/top/JPR)

 TOP