alexametrics
Minggu, 24 Oct 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Keluarga Hancur karena LDR

25 Agustus 2021, 13: 03: 05 WIB | editor : Ali Mustofa

Keluarga Hancur karena LDR

HATI tak bisa dibohongi ketika perasaan sudah berkata. Hal itu seperti yang dirasakan oleh Parjo (nama samaran) dengan Sri (nama samaran), mantan istrinya. Pamitnya bekerja ternyata malah main serong dengan pria lain.

Kisah percintaan Parjo dengan Sri sudah dibina hampir delapan  tahunan. Mereka memadu kasih sejak masuk kuliah. Dua sejoli ini, merupakan perantau dan merasakan asam manis jauh dari keluarga.

Pasangan kekasih ini, selang berjalannya waktu memutuskan untuk menjalani hubungan dengan lebih serius. Parjo berjanji akan menemui orang tua Sri dalam waktu dekat.

Baca juga: Memupuk Minat Membaca Siswa dengan Reading Challenge

Sri pun mengiyakan permintaan cintanya tersebut. Saat menemui orang tua Sri, Parjo akhirnya direstui oleh calon mertuanya. Diputuskan untuk menikah.

Dua tahun menjalani hubungan yang direstui itu, Parjo mengalami kejanggalan dalam percintaanya. Saat itu ia long-distance relationship (LDR) dengan Sri.

Begitu juga dengan Sri. Ia bekerja berbeda kota. Di samping itu, Parjo bekerja untuk mengumpulkan modal untuk mencukupi nafkah rumah tangga.

Niat tulus itu, malah dihianati Sri. Di perantauan ia main serong dengan pria lain. Gelagat itu ketahuan ketika ada laporan teman dekat Parjo yang tak sengaja memergoki.

Kejadian pertama itu menjadi target sasaran. Selanjutnya gerak-gerik Sri dipantau terus oleh rekan Parjo. Tak disangka hubungan gelap itu semakin kuat. Sri sering kencan dengan selingkuhannya.

Melihat itu, Parjo turun tangan. Akhirnya hubungan itu dibubarkan secara paksa. Ia menceraikan istrinya karena kecewa berat.

(ks/gal/lin/top/JPR)

 TOP