alexametrics
Jumat, 17 Sep 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Istri Diembat Sahabat Sendiri

22 Agustus 2021, 22: 13: 05 WIB | editor : Ali Mustofa

Istri Diembat Sahabat Sendiri

NASIB malang baru saja dialami Edo. Dirinya digugat cerai istrinya tanpa sebab yang jelas. Padahal perjalanan cinta keduanya telah menghasilkan seorang anak laki-laki. Namun lambat laun, alasan perceraian mereka terkuak oleh orang-orang terdekat mereka.

Istri Edo rupanya main serong. Dia berselingkuh dengan Edi, sahabat dekat Edo. Mirisnya lagi, Edi pun telah beristri dan memiliki seorang anak laki-laki pula. Kejadian mirip juga dialami istri Edi. Dirinya digugat cerai Edi tanpa alasan jelas. ”Saya terima apapun keputusannya. Percuma juga bila dipertahankan,” terang istri Edi.

Namun, yang mengejutkan antara mantan istri Edo, dan Edi melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Waktunya tak lama sejak Edi menggugat cerai istrinya. Sekitar setengah bulan. ”Cukup kaget. Saya mantan suaminya saja tidak diundang,” terang Edo.

Baca juga: Tak Ada Suntikan Dana, Persiku Pakai Anggaran Pribadi Setengah Miliar

Ketidakberesan tersebut akhirnya tercium oleh mantan istri Edi, dan juga Edo. Rupanya, Edi dan mantan istri Edo telah menjalin hubungan gelap sejak mereka masih memiliki pasangan. Benih-benih cinta itu timbul saat Edi dan Edo mengadakan family gathering di sebuah vila di Karimunjawa.

Kebetulan, saat itu Edi tengah keluar sendiri di salah satu kawasan pantai di sana. Tak sengaja, dirinya bertemu mantan istri Edo. Yang saat itu tengah sendiri pula menikmati pantai. Mereka terlibat pembicaraan dan saling bertukar nomor.

Hari ke hari, hubungan antara Edi dan istri Edo kian intens. Akhirnya muncul benih-benih cinta antra keduanya. Tak jarang, mereka sering bertemu di salah satu hotel di kawasan Pati Raya. ”Itu saya tahu dari isi chat keduanya. Saat istri saya masih bersama saya,” papar Edo.

Mengetahui itu, Edo hanya bisa pasrah. Dirinya menerima bahwa istrinya itu bukanlah jodohnya. ”Saya titipkan dia kepada Edi. Melanjutkan perjuangan saya. Semoga keduanya bahagia,” pungkas Edo sedih. (rom)

(ks/lid/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya