alexametrics
Minggu, 24 Oct 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Istri Kecantol Bos

21 Agustus 2021, 13: 29: 38 WIB | editor : Ali Mustofa

Istri Kecantol Bos

SEBELUM isterinya bekerja, Rudi (nama samaran) hampir tak pernah cemas. Sebab, Jumi (bukan nama sebenarnya), istrinya yang menjadi kembang desa itu, selalu di rumah. Jadi memang aman. Tak ada yang berani menggoda.

Namun apa boleh dikata. Kebutuhan keluarga mereka semakin meningkat. Terlebih anak mereka mulai sekolah. Penghasilan Rudi sangat ngepres. Perlu pemasukan tambahan. Alhasil, istrinya nekat kerja.

Perlahan Rudi mulai cemas. Sebab, tiap pulang kerja istrinya itu berkali-kali digoda orang di jalan. Mulai dari disiuli hingga diusili. Mengetahui hal itu, Rudi selalu menyempatkan diri menjemputnya saat pulang kerja.

Baca juga: Rumah Pelaku Utama Arisan Online di Blora Kosong, Resto Dijarah

Tetapi, kumbang tak hanya di jalanan. Perlahan, masalah justru muncul di tempat kerja. Siapa sangka, bos tempat Jumi bekerja itu mulai tertarik kepada istri Rudi.

Semula tak tampak. Tetapi perlahan semakin kentara. Terlebih berkali-kali Jumi diantar pulang bosnya itu. Dengan alasan rumah mereka satu arah. Dia semula menolak, tetapi lama-kelamaan sungkan dan ikut.

Rudi pun tak sempat menaruh curiga. Awalnya justru senang. Sebab, dia mengira istrinya mendapatkan apresiasi dari bos. Karena kerjanya yang bagus.

Namun perlahan Rudi merasa aneh. Sebab Jumi diantar pulang hingga larut malam. Saat pertama ditanya, istrinya itu beralasan ada kerja lembur. Rudi pun hanya mengangguk.

Tetapi itu terjadi lagi. Akhirnya Rudi curiga. Keesokan harinya setelah istrinya diantar pulang bosnya malam itu, dia menyelinap ke tempat kerja Jumi saat menjelang jam pulang kerja. Saat istrinya keluar dari kantor diantar bosnya itu, Rudi membuntuti.

Alih-alih mengarah ke arah jalan pulang, mereka ternyata belok ke hotel. Rudi pun memfoto keduanya saat masuk hotel. Setelah mendapatkan barang bukti itu, dia balik ke rumah.

Pukul 21.00 istrinya pulang dengan di antar bos itu. Ternyata dia tetap memakai alasan sama. Lembur. Sayang Rudi kadung punya bukti. Dan tak lagi memercayai istrinya. Dia memperlihatkan foto itu ke istrinya.

Akhirnya mereka bertengkar. Rudi pun dengan tegas meminta Jumi jujur. Tak disangka, Jumi akhirnya berkata jujur dan menyatakan lebih memilih bosnya itu. Dengan alasan lebih kaya. (tos)

(ks/lin/top/JPR)

 TOP