alexametrics
Minggu, 24 Oct 2021
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

Satlantas Polres Jepara Bagikan Sembako dan Mawar Merah Putih

21 Agustus 2021, 09: 45: 57 WIB | editor : Ali Mustofa

BERBAGI: Kanit RegIndent Ipda Riski Tiar Novitasari bersama anggota membagikan sembako dan mawar merah putih di jalan kota kemarin.

BERBAGI: Kanit RegIndent Ipda Riski Tiar Novitasari bersama anggota membagikan sembako dan mawar merah putih di jalan kota kemarin. (M KHOIRUL ANWAR/RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA – Anggota Satlantas Polres Jepara menyisihkan sebagian penghasilannya untuk kegiatan sosial. Dana yang terkumpul diwujudkan dalam bentuk sembako. Kemudian dibagi kepada warga di sekitar jalan Kota Jepara sambil membagikan sepucuk bunga mawar merah dan putih.

Kanit RegIdent Ipda Riski Tiar Novitasari mewakili Kasatlantas Polres Jepara AKP Doddy Triantoro bersama anggota menyisir jalan kota. Mulai di sekitar Pasar jepara I dan II serta jalan protokol. Dijumpai petugas parkir, supir angkot, tukang becak maupun pedagang kaki lima. Total 30 paket sembako yang telah disalurkan.

”Sasarannya ke warga yang membutuhkan, karena kami menghargai mereka yang masih berjuang mencari nafkah untuk keluarga,” imbuhnya.

Baca juga: Jumat Berkah, Istri TNI di Pati Bagi-bagi Sarapan ke Pengguna Jalan

Bakti sosial itu sekaligus menjadi agenda Jumat Berkah. Ia mengajak anggotanya untuk menyisihkan penghasilan. Di masa pandemi dan pembatasan kegiatan masyarakat, banyak yang membutuhkan uluran tangan.

”Kami tekan kan kepada anggota bahwa sebagian harta kita adalah harta mereka juga. Dengan berbagi tak akan mengurangi yang kita miliki,” tuturnya. 

(ks/zen/war/top/JPR)

 TOP