alexametrics
Minggu, 24 Oct 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Telat Ngelamar, Diserobot Teman

12 Agustus 2021, 10: 00: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

Telat Ngelamar, Diserobot Teman

PERTEMANAN Budi dan Jono (dua-duanya nama samaran) harus merenggang karena urusan cinta. Ya, hubungan keduanya yang awalnya baik-baik saja harus menghangat karena Jono tega melamar kekasih Budi.

Budi dan Sonia (nama samaran) sudah berpacaran dua tahun. Mereka juga sudah merencanakan pernikahan pada tahun depan. Di tengah rencana itu, Budi merantau ke luar kota demi mengumpulkan pundi-pundi uang untuk modal naik ke pelaminan.

Jono sebenarnya memang memendam perasaan ke Sonia. Namun, karena pertemannya dengan Budi, dia memilih tak mengungkapkannya. Hanya saja, belakangan Sonia tiba-tiba mengkode Jono. Sebenarnya tentu Jono tidak tega menikung kekasih temannya. Karena intens, Jono pun tergoda.

Baca juga: BOR di Pati Turun Drastis, dari 400 Pasien Kini Tinggal 36

Sonia mengklaim Budi telah selingkuh di perantauan. Buktinya, dia kini mulai jarang memberi kabar. Padahal, Budi sibuk bekerja lembur demi gaji yang lebih banyak untuk modal nikah. Tapi begitulah, Sonia sudah kadung dekat dengan Jono.

Tiga bulan kemudian, saat Budi mulai yakin pundi-pundi uangnya mulai terkumpul, dia merencanakan untuk melamar sang kekasih. Tetapi dia terkejut bukan main saat justru sang kekasih memasang foto berduaan dengan temannya di sosial media.

Budi segera menelpon sang kekasih. Ternyata, Jono sudah melamar Sonia seminggu lalu. Sonia menuduh Budi telah selingkuh. Budi hanya bisa pasrah. Hatinya sungguh ambyar-seambyar-ambyarnya. Cewek yang disayanginya malah dilamar teman sendiri. Dia ikhlas saja, meski nyesek. Menurutnya, masih banyak cewek yang mau dengannya. (ury)

(ks/zen/ful/top/JPR)

 TOP