alexametrics
Jumat, 17 Sep 2021
radarkudus
Home > Pendidikan
icon featured
Pendidikan

Siswa MTsN 1 Jepara Sabet 16 Medali dan 22 Medali dalam Sebulan

29 Juli 2021, 14: 29: 42 WIB | editor : Ali Mustofa

SEMANGAT: Siswa-siswi MTsN 1 Jepara mengikuti School Thunder Bolt tingkat nasional belum lama ini.

SEMANGAT: Siswa-siswi MTsN 1 Jepara mengikuti School Thunder Bolt tingkat nasional belum lama ini. (MTSN 1 JEPARA FOR RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA - Siswa-siswi MTsN 1 Jepara berhasil meraih 16 medali Selasa (27/7). 16 medali tersebut di antaranya satu gold medal, tujuh silver medal, dan delapan bronze medal. Dalam kompetisi online bidang bahasa Inggris, IPA, dan IPS yang diadakan oleh School Thunder Bolt tingkat nasional.

Siswa Naila Farikha dan Ni’matul Azizah (bidang matematika), Khalilah Nurlaily Wibowo dan Qurrotu Aini (bidang IPA), Listyabella Rizky Aulia (bidang IPS) ini sebelumnya meraih 22 medali pada Sabtu (17/7) dalam ASO (Advanced Science Olympiad). Di antaranya  tiga gold medal, tujuh silver medal, dan 12 bronze medal.

Sementara itu Noor Faiq mengungkapkan rasa bangganya. ”Semoga ini menjadi salah satu penyemangat untuk seluruh warga MTsN 1 Jepara. Terutama siswa-siswi MTsN 1 Jepara untuk selalu tetap semangat, rajin, dan tekun di setiap kesempatan yang ada. Ini merupakan perolehan medali terbanyak dalam sebulan. Kami bangga dengan perolehan yang didapat saat ini.”

Baca juga: Penyaluran Beras di Rembang Dirampungkan Delapan Hari

Kepala MTsN 1 Jepara H. Miftakhudin menyambut gembira atas prestasi-prestasi peserta didik. ”Saya sangat mengapresiasi terhadap prestasi-prestasi yang diperoleh sampai saat ini, terutama guru-guru pembimbing dalam peningkatan prestasi MTs N 1 Jepara,” ujar Miftakhuddin. 

(ks/zen/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya