alexametrics
Jumat, 17 Sep 2021
radarkudus
Home > Inspirasi
icon featured
Inspirasi

Terhibur Kerja Sampingan

29 Juli 2021, 10: 06: 22 WIB | editor : Ali Mustofa

Sri Yuli Kurniawati

Sri Yuli Kurniawati (DOK. PRIBADI)

Share this      

KERJA sampingan membuat Sri Yuli Kurniawati merasa terhibur. Dia mengisi waktu luangnya dengan menjadi model dalam film pendek komedi Cenut Nut. Aktivitas itu, dilakukan sejak setahun yang lalu. Gadis yang akrab disapa Nia ini, sehari-harinya bekerja sebagai pramuniaga di sebuah toko swalayan di kawasan Kota Pati.

”Lumayan dapat kerja sampingan yang enak. Berperan sebagai apa saja. Peran pendamping dalam film pendek. Apalagi berakting di depan kamera juga sesuai passion aku juga. Alhamdulillah bisa dapat tambahan (pemasukan) sedikit-sedikit,” kata gadis yang tinggal di Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Pati, ini kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Nia sendiri mengaku merasa sangat suka dengan aktivitas sampingannya tersebut. Hal itu lantaran dunia akting bukan barang baru bagi gadis kelahiran 2000 ini. Karena sejak duduk di bangku SMP, dia sudah pernah ikut kegiatan ekstrakurikuler drama. Pengalamannya itu yang membuat Nia sangat luwes saat beradegan di film pendek yang dibintanginya tersebut.

Baca juga: Hindari Kerumunan, Vaksinasi Massal di Jepara Dipecah di 8 Faskes

”Karena sudah pernah tahu sedikit-sedikit. Jadinya lumayan mudah untuk akting di depan kamera. Jadi oke saja saat menjalani aktivitas ini,” papar alumni jurusan marketing SMK Negeri 1 Pati ini. 

(ks/aua/lin/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya