alexametrics
Jumat, 17 Sep 2021
radarkudus
Home > Rembang
icon featured
Rembang

Dandy Jabat Kapolres Rembang, Rongre Geser ke Brimob Polda Jatim

29 Juli 2021, 10: 00: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

KOMPAK: Prosesi sertijab Kapolres Rembang yang dipimpin Kapolda Jateng, Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, kemarin.

KOMPAK: Prosesi sertijab Kapolres Rembang yang dipimpin Kapolda Jateng, Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, kemarin. (HUMAS POLRES REMBANG FOR RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG – Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre resmi berpindah Wadansat Brimob Polda Jawa Timur. Sementara posisinya digantikan AKBP Dandy Ario Yustiawan yang sebelumnya menjabat Kapolres Bombana Polda, Sulawesi Tenggara.

Upacara serah terimanya di gelar di Mapolda Jateng. Dipimpin langsung Kapolda Jateng, Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi. Sesuai rencana prosesi di daerah akan dilangsungkan hari ini (29/7). Dari 

Prosesi pada umumnya di sambut dengan pedang pora, penyerahan kunci kantor, dilanjutkan laporan satuan. Lalu ada apel pengarahan, acara pisah sambut. Dilanjutkan pelepasan pejabat lama oleh seluruh anggota.

Baca juga: Tujuh Bulan Rusak, Jalan di Kudus Tak Kunjung Diperbaiki

Kasubbag Humas Polres Rembang Iptu Ngaenul Mujib mengatakan, serah terima jabatan dilaksanakan pada Rabu (28/7). Tepatnya prosesi tersebut sekira pukul 09.00 WIB di ruang kerja Kapolda Jateng, Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, 

Acara itu dihadiri perwakilan pejabat utama Polda Jateng dengan prokes. 

“Upacara serah terima jabatan Kapolres Rembang telah dilaksanakan,” jelas Mujib. 

AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. sebelum menjabat Kapolres Rembang, menjabat Kapolres Bombana Polda Sulawesi Tenggara. Pria kelahiran 1977 lulusan Akademi Kepolisian 2001 itu juga pernah bertugas di Jajaran Propam Polri sebagai Kasubbag Pangkat Bagbinops Ro Paminal Divisi Propam Mabes Polri. (gop)

(ks/ali/noe/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya