alexametrics
Sabtu, 18 Sep 2021
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

Kenapa Tetap Ada Formasi Kosong Pendaftar Meski Sudah Diperpanjang?

28 Juli 2021, 09: 25: 08 WIB | editor : Ali Mustofa

Kenapa Tetap Ada Formasi Kosong Pendaftar Meski Sudah Diperpanjang?

GROBOGAN – Masa pendaftaran CPNS sudah diperpanjang lima hari. Tiga formasi dokter spesialis di Pemkab Grobogan tetap tak ada pendaftar. Pendaftaran CPNS ditutup 26 Juli 2021. Di Grobogan ada 5.501 pendaftar CPNS. Yang submit berkas ada 4.945. Sedangkan pendaftar PPPK ada 2.919 orang. Yang submit berkas 2.904 pendaftar

Agung, kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Pegawai BKPPD Grobogan mengatakan, tiga formasi dokter spesialis yang nihil pendaftar itu terdiri dari ahli patologi anatomi, spesialis penyakit dalam, dan spesialis penyakit syaraf.

”Semuanya untuk dokter RSUD di Purwodadi. Untuk lowongan formasi CPNS yang tidak terisi akan dibiarkaan kosong,” kata Agung.

Baca juga: Blangko Ijazah Cadangan Minim, Kadisdikpora: Jangan Salah Nulis Ya Bu

Sementara itu, untuk kebutuhan dokter spesialis tersebut dikembalikan lagi ke RSUD. Bagaimana untuk pengisian kekosongan. Misalnya memberi beasiswa kepada dokter yang sudah PNS.

”Kebijakan itu nunggu pemda. Karena dari kami hanya mengusulkan formasi yang tidak ada. Jika mendaftar maka kebijakan kepada OPD yang bersangkutan,” terang dia.

(ks/mun/lid/top/JPR)

 TOP