alexametrics
Sabtu, 18 Sep 2021
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

Kapolres Jepara Tinjau Vaksinasi Massal Tahap II

27 Juli 2021, 14: 47: 36 WIB | editor : Ali Mustofa

VAKSINASI: Kapolres Jepara AKBP Warsono tinjau vaksinasi tahap II di dua pabrik di Jepara.

VAKSINASI: Kapolres Jepara AKBP Warsono tinjau vaksinasi tahap II di dua pabrik di Jepara. (POLRES FOR RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA – Polres Jepara gelar Gebyar Vaksinasi massal TNI-POLRI tahap II di PT. Handal Sukses Karya dan PT. Sung Shin Advance Desa Mayong Kecamatan Mayong belum lama ini. Percepatan vaksinasi itu ditinjau Kapolres Jepara AKBP AKBP Warsono.

Kapolres Jepara didampingi Kepala Dinas Kesehatan Jepara Mudrikatun. Melihat proses vaksinasi yang dipandu tim vaksin dari Polres Jepara bersama DKK Kabupaten Jepara, Puskesmas, dan Klinik.
Mudrikatun menyampaikan vaksinasi tahap II diatur agar tak ada kerumunan dan tetap menerapkan prokes. Pihaknya juga menekankan  kepada perusahaan soal jam kerja dan memberikan edukasi tentang kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19.
“Pergerakan dan mobilitas harus di batasi artinya perusahaan harus bisa mengatur kegiatan karyawan di dalam pabrik dengan harapan tidak ada penularan Covid-19,” tegasnya.
Sementara itu Kapolres Jepara menyampaikan seluruh karyawan agar melaksanakan vaksinasi. Sedangkan prokes di dalam pabrik harus diperketat guna mencegah penyebaran Covid-19 ditambah lagi dengan adanya PPKM Level 4.
“Tingkatkan komunikasi dan koordinasi dengan dinas instansi terkait guna pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya penekanan prokes di lingkungan pabrik tidak timbul klaster baru. Jajaran TNI-POLRI selalu memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu mengikuti prokes melalui kegiatan Yustisi ataupun giat sosialisasi di tempat keramaian. 

Baca juga: Motoran Malam-Malam, Bupati Jepara Bagikan Sembako ke PKL

(ks/war/him/top/JPR)

 TOP