alexametrics
Jumat, 17 Sep 2021
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

Bus Trayek Nihil Pelanggaran

26 Juli 2021, 15: 35: 36 WIB | editor : Ali Mustofa

CEK: Satlantas Polres Jepara memeriksa bus trayek di beberapa titik belum lama ini.

CEK: Satlantas Polres Jepara memeriksa bus trayek di beberapa titik belum lama ini. (SATLANTAS FOR RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA, - Satlantas Polres Jepara periksa kendaraan bus angkutan umum trayek di beberapa titik. Memastikan persyaratan transportasi darat selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat dipenuhi bus trayek.

Kasatlantas Polres Jepara AKP Doddy Triantoro men-jelaskan pihaknya rutin  penindakan kendaraan angku-tan umum trayek yang tidak singgah ke terminal induk dan tidak memenuhi persyaratan transportasi darat saat penerapan PPKM Darurat di wilayah Jepara. Lokasi pemeriksaan di antaranya Terminal Jepara jalan Raya Jepara - Kudus Km 14 Ngabul, dan Perempatan Mayong.

Kendaraan bus antar kota antar provinsi maupun antar kota dalam provinsi diperiksa kelengkapan kendaraannya. Seperti SIM Pengemudi, STNK dan izin trayek, buku Kir, dan persyaratan dokumen pen-umpang. Di dalam bus, penumpang dicek penerapan protokol kesehatan.

Baca juga: Penurunan Kasus Jadi Penentu PPKM di Kudus

“Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, tidak ditemukan adanya kendaraan bus kecil, AKAP/AKDP yang  melanggar ketentuan penerapan PPKM Darurat. Hasil penindakan nihil,” tandasnya. 

(ks/war/him/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya