alexametrics
Minggu, 24 Oct 2021
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

Bu Polwan Bagi Bingkisan untuk Warga Grobogan

26 Juli 2021, 10: 08: 45 WIB | editor : Ali Mustofa

BERBAGI: Kasatlantas Polres Grobogan AKP Sri Martini membagikan sembako ke masyarakat di pos penyekatan.

BERBAGI: Kasatlantas Polres Grobogan AKP Sri Martini membagikan sembako ke masyarakat di pos penyekatan. (INTAN MAYLANI SABRINA/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN, – Adanya PPKM Level 4 membuat Satlantas Polres Grobogan tergerak membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Mereka membagikan sembako kepada warga di sekitar pos penyekatan.

Kasatlantas Polres Grobogan AKP Sri Martini mengungkapkan, bakti sosial dengan berbagi sembako merupakan salah satu solusi. Guna menumbuhkan kesadaran warga akan situasi pandemi.

”Sembako kami bagikan di Pos Penyekatan Getasrejo dan Pos Penyekatan Simpang Lima Purwodadi. Kami bagikan ke mereka yang membutuhkan. Dengan harapan bisa meringankan beban mereka selama pandemi ini. Apalagi ada pengetatan melalui PPKM Level 4,” katanya.

Baca juga: Bansos PPKM Darurat

Tak hanya membagikan sembako, mereka juga sosialisasi agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat beraktivitas. ”Patuhi 5M dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas di luar rumah dan menjaga jarak dalam beraktivitas,” paparnya.

(ks/int/lid/top/JPR)

 TOP