alexametrics
Sabtu, 18 Sep 2021
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

TNI-Polisi Jepara Semprot Kampus

24 Juli 2021, 11: 09: 51 WIB | editor : Ali Mustofa

SEMPROT: TNI-Polri semprot lingkungan Unisnu Jepara menggunakan cairan disinfektan kemarin.

SEMPROT: TNI-Polri semprot lingkungan Unisnu Jepara menggunakan cairan disinfektan kemarin. (KODIM FOR RADAR KUDUS)

Share this      

TAHUNAN, – Anggota Koramil 11/Tahunan bersama Polsek Tahunan semprotkan cairan disinfektan di lingkungan Kampus Universitas Islam Nahdlatul Ulama  (Unisnu) Jepara kemarin. Kegiatan itu memanfaatkan mobil patroli Polsek Tahunan.

Bak belakang mobil patroli berisi tandon cairan disinfektan. Ada personel di bagian bak menghadap belakang sambil menyemprotkan cairan. Antara personel TNI dan Polri bergantian. Sementara mobil melaju menyusuri jalan kampus. 

Salah satu TNI Sertu Suharyono mengatakan  penyemprotan cairan disinfektan rutin sepekan sekali. Dibarengi  patroli penerapan protokol kesehatan. 

Baca juga: Okupansi Hotel di Jepara ada yang 0 Persen

“Kami bersama serta dibantu anggota dari Batalyon Kavaleri terus berupaya memutus penyebaran Covid-19. Kami menyemprot maupun mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat. Sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” katanya.

Sinergitas  TNI-Polri itu, menurutnya  untuk mendukung dan membantu pemerintah  dalam memutus penyebaran Covid-19 di seluruh Indonesia. Salah satu spot penyemprotan adalah kampus. Guna pencegahan meluasnya Covid-19  yang ada di lingkungan Kampus Unisnu Jepara. 

(ks/war/zen/top/JPR)

 TOP