alexametrics
Sabtu, 18 Sep 2021
radarkudus
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Plaza Pragolo Pati Kembali Dibuka

Belanja Bisa, Nonton Bioskop Sabar Dulu

24 Juli 2021, 10: 10: 42 WIB | editor : Ali Mustofa

KEMBALI BUKA: Salah satu stan yang menjajakan aneka produk kerajinan tangan di Plaza Pragolo kemarin.

KEMBALI BUKA: Salah satu stan yang menjajakan aneka produk kerajinan tangan di Plaza Pragolo kemarin. (ACHMAD ULIL ALBAB/RADAR KUDUS)

Share this      

PATI, – Pusat produk unggulan Kabupaten Pati, Plaza Pragolo kembali dibuka sejak tiga hari lalu. Sebelumnya, tutup karena terdampak kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Kini, sebagian stan sudah dibuka untuk umum. Kecuali bioskop di lantai II yang masih ditutup untuk sementara.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Pati Hadi Santosa mengungkapkan, meski sudah dibuka kembali, namun masih ada pembatasan. Sebab, terkait PPKM Level IV yang diterapkan di Bumi Mina Tani.

Baca juga: Tantangan dan Peluang Pendidikan Online Selama Pandemi Covid-19

Sebelumnya, Plaza Pragolo ditutup sementara selama masa PPKM Darurat sejak 3 Juli sampai 20 Juli lalu. Namun khusus untuk stan makanan, bisa melayani delivery order.

”Saat ini kami membuka Plaza Pragolo untuk produk manakanan dan kerajinan. Untuk bioskop masih ditutup," kata Hadi Santosa kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Untuk jam buka, mengikuti aturan PPKM Level IV sebagai perpanjangan PPKM Darurat di Kabupaten Pati. ”Buka mulai pagi sampai pukul 13.00," imbuh Hadi.

Hadi mengungkapkan, dengan dibukanya kembali pusat produk unggulan ini, diharapkan masyarakat dapat kembali mengunjungi Plaza Pragolo untuk berbelanja. ”Semoga warga Pati masih mengingat dan kembali berbelanja di Plaza Pragola yang menyediakan aneka produk kerajinan dan makanan khas wong Pati," harapnya.

Untuk diketahui, di tempat ini tersedia berbagai macam produk. Antara lain seperti minuman herbal, kopi, aneka krupuk, dan aneka kripik. Juga produk kerajinan seperti kaus, batik, sepatu, tas, dan kerajinan-kerajinan logam maupun kuningan. 

(ks/aua/lin/top/JPR)

 TOP