alexametrics
Selasa, 27 Jul 2021
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

Kejari Grobogan Gelar Vaksinasi Massal hingga Razia Obat

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61

22 Juli 2021, 15: 41: 30 WIB | editor : Ali Mustofa

Kejari Grobogan Gelar Vaksinasi Massal hingga Razia Obat

 GROBOGAN – Kejaksaan Negeri (Kejari) Grobogan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 secara sederhana. Seperti vaksinasi massal dan razia obat-obatan.

”Untuk tahun ini upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dipimpin jaksa agung langsung secara online,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Grobogan Iqbal.

Rangkaian lainya, vaksinasi gratis diberikan kepada warga masyarakat sekitar dan keluarga Kejari Grobogan yang divaksin. Jumlah warga yang mendapatkan vaksin ada 122 orang. ”Pandemi harus diakhiri dengan vaksinasi dan menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.

Baca juga: Sapi Kurban Jokowi Berbobot Satu Ton Diterima Warga Karanganyar

Kemudian Kejari Grobogan bersama tim Satgas PPKM Darurat Grobogan menemukan salah satu obat terapi Covid-19. Dalam razia gabungan tersebut, tim menelusuri lima Apotek di Kota Purwodadi. Yaitu di Apotek Sidodadi, Apotek Akmal Sehat, Apotek K24, Apotek Kimia Farma, dan Apotek Tasnim.

Kajari Grobogan Iqbal menambahkan, sidak obat itu untuk memastikan ketersediaan obat tersebut sesuai dengan aturan pemerintah. ”Hasil sidak kami hanya menemukan dua obat saja dari sebelas obat rekomendasi Kemenkes yang dijual di Purwodadi,” kata Iqbal. 

(ks/mun/lid/top/JPR)

 TOP