alexametrics
Jumat, 30 Jul 2021
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

Ungkap Syukur, Nasdem Rembang Sembelih Tiga Sapi

22 Juli 2021, 10: 23: 50 WIB | editor : Ali Mustofa

PEDULI: Ketua DPD Partai Nasdem Bayu Andriyanto menyerahkan simbolis daging kurban di halaman SD Bias, Jalan Slamet Riyadi, Rembang, kemarin (21/7).

PEDULI: Ketua DPD Partai Nasdem Bayu Andriyanto menyerahkan simbolis daging kurban di halaman SD Bias, Jalan Slamet Riyadi, Rembang, kemarin (21/7). (WISNU AJI/ RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG - Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Rembang Bayu Andriyanto merasa bersyukur di tengah pandemi Covid-19 DPD Partai Nasdem tetap diberikan kesehatan dan kekompakan sehingga mampu merayakan hari Idul Adha dengan penuh semangat.

Partai Nasdem sendiri menyalurkan tiga ekor sapi dan satu ekor kambing. "Ini berkat dukungan semua pihak dan segenap unsur elemen yang ada di tubuh struktural DPD Nasdem. Satu ekor dari pengurus DPD Partai Nasdem Rembang, satu ekor sumbangan dari DPR RI, Hj Sri Wulan dari dapil kami. Lalu satu ekor dari saya pribadi,” katanya.

Ia berharap segenap unsur pengurus DPD, DPC, jajaran fraksi dan segenap dari kader sampai Dewan Pimpinan Ranting (DPRT). Bisa bahu membahu bersama-sama, seperti menyampaikan semangat dari Nasdem yakni restorasi. Kemudian tagline di Jateng, Ora Nasdem Ora Marem.

Baca juga: Tertarik Jadi TNI setelah Tugas Dokter di Papua

”Insya allah jadi berkah. Jadi ladang amal untuk kita semuanya,” doanya.

Ia juga berpesan pada masyarakat untuk menghindari kerumunan penyaluran diberikan langsung. Tentunya sesuai prokes di tengah masa PPKM darurat. Semua disampaikan tidak berkerumun. Langsung disampaikan langsung ke rumah sesuai aturan yang diterapkan.

”Tentunya kepada masyarakat yang hari ini adanya terdampak Covid-19. Apalagi ada yang isolasi juga, pandemi ini Rembang masih di zona merah. Insya allah dengan pemberian hewan kurban, bisa membantu dan meringankan dari beban masyarakat,” imbuhnya.

 Pembina Partai Nasdem Kabupaten Rembang Atna Tukiman berharap dimasa pandemi ini tidak melunturkan semangat DPD Partai Nasdem Rembang untuk tetap berkontribusi dan berbagi kebahagiaan masyarakat. Meski perayaan tahun ini memang terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun partai Nasdem terus melakukan berbagai upaya dalam membantu dan berbagi kepada masyarakat sekitar, tak lupa menerapkan prokes dan keselamatan yang ketat senantiasa dipatuhi untuk membantu mempercepat pemutusan rantai penyebaran virus Covid-19. 

(ks/noe/ali/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya