alexametrics
Jumat, 30 Jul 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Sama-Sama Punya ”Simpanan”

22 Juli 2021, 10: 00: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

Sama-Sama Punya ”Simpanan”

SIAPA sangka hubungan Juminten dan Jumanto (keduanya bukan nama sebenarnya) hanya seumur jagung. Tak genap setahun berakhir di meja sidang pengadilan agama. Di persidangan hanya terungkap kalau Jumanto tak menafkahi Juminten.

Jumanto usai nikah langsung berangkat merantau ke salah satu kota di Jawa Timur. Dia memang terbiasa merantau. Tidak jodoh kalau kerja di Kota Ukir. Dia sempat mengirim sejumlah uang bulanan ke Juminten yang berada di Jepara. Tapi tiga bulan terakhir tak pernah kirim.

Bahkan saat Juminten sakit, dia tidak kirim uang berobat. Malah disuruh minta ibunya. Yang kata Jumanto orang kaya. Tidak betah dengan sikap itu, Juminten mengajukan gugatan cerai.

Baca juga: Disalurkan Door To Door untuk Suntik Semangat Warga Terpapar Covid-19

Namun, sidang pertama Jumanto tak datang. Sampai akhirnya diputuskan mereka resmi bercerai.

Informasi yang dihimpun Juminten, Jumanto ditengarai berubah sikap itu karena punya wanita idaman lain (WIL). Dikuatkan dengan keterangan rekan kerjanya yang kenal dengan Juminten.

Tak mau berlarut-larut dalam kesedihan, ia pun punya pria idaman lain (PIL). Selama pengurusan di pengadilan PIL Juminten yang membantu. Sekaligus membiayai segala kebutuhan persidangan.

Kini, Jumanto dan Juminten tak lagi bersama. Keduanya sama-sama punya PIL dan WIL. (ury)

(ks/lin/war/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya