alexametrics
Jumat, 30 Jul 2021
radarkudus
Home > Rembang
icon featured
Rembang
Nasdem dan RSBBH Berbagi Daging Kurban

Disalurkan Door To Door untuk Suntik Semangat Warga Terpapar Covid-19

22 Juli 2021, 10: 00: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

KOMPAK: Panitia dari RSBBH Rembang membungkus daging untuk diserahkan secara door to door dalam menyemarakkan hari Idul Adha, kemarin.

KOMPAK: Panitia dari RSBBH Rembang membungkus daging untuk diserahkan secara door to door dalam menyemarakkan hari Idul Adha, kemarin. (WISNU AJI/ RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG - Partai Nasdem Rembang bersama rumah sakit Bhina Bhakti Husada (RSBBH) merayakan semangat Hari Raya Idul Adha dengan berbagai hewan kurban. Tak hanya, masyarakat. Hewan kurban juga disalurkan warga terdampak Covid-19 dan tenaga kesehatan. Kepedulian ini, diharapkan mampu memberikan suntikan semangat bagi mereka yang tengah berjuang melawan  Covid-19.

Atna Tukiman selaku founder dari Bhina Raharja Grup dalam kesempatan tersebut menyalurkan sejumlah sapi untuk tenaga kesehatan di RSBBH. Dengan harapan memberikan support kepada semua karyawan, agar tetap terus bersemangat melaksanakan tugas dan kewajiban.

Tak hanya itu, sebagian juga dibagikan kepada yang berhak. Ada keluarga pasien. Dengan harapan yang sakit dan sedang menjalani perawat di RSBBH bisa segera sembuh. "Dengan itikad baik memberikan bantuan kepada karyawan dan masyarakat semoga mendapatkan keberkahan dan diberikan kemajuan semuanya. Meskipun posisi pandemi," ungkapnya.

Baca juga: Gara-Gara PPKM Darurat, Saya Harus Gadaikan Kulkas Pak

Atna Tukiman kepada Jawa Pos Radar Kudus menyampaikan RSBBH dan Partai Nasdem ikut meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19. Yakni dengan menggelar ibadah kurban. Kemudian disalurkan door to door.

”Untuk rumah sakit tentu kita memberi support kepada petugas-petugas kami. Dokter, perawat maupun tenaga-tenaga kesehatan. Agar tetap semangat memberikan pelayan masyarakat,” ungkapnya.

Ia berharap dimasa pandemi, juga tidak melunturkan semangat DPD Partai Nasdem Rembang untuk tetap berkontribusi dan berbagi kebahagian masyarakat. Meski perayaan tahun ini memang terasa  berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Namun Partai Nasdem dan RSBBH terus melakukan berbagai upaya dalam membantu dan berbagi kepada masyarakat sekitar. Tak lupa menerapkan prokes dan keselamatan yang ketat senantiasa dipatuhi untuk membantu mempercepat pemutusan rantai penyebaran virus Covid-19.

”Meski di posisi PPKM saat ini kita tetap semangat untuk melayani masyarakat,” imbuhnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Rembang Bayu Andriyanto merasa bersyukur  di tengah pandemi Covid-19 DPD Partai Nasdem tetap diberikan kesehatan sehingga mampu merasakan semangat hari Idul Adha.

Partai Nasdem sendiri menyalurkan  tiga ekor sapi dan satu ekor kambing. "Ini berkat dukungan semua pihak dan segenap unsur elemen yang ada di tubuh struktural DPD Nasdem. Satu ekor dari pengurus DPD Partai Nasdem Rembang, satu ekor sumbangan dari DPR RI, Hj Sri Wulan dari dapil kami. Lalu satu ekor dari saya pribadi,” katanya.

Ia berharap segenap unsur pengurus DPD, DPC, jajaran fraksi dan segenap dari kader sampai Dewan Pimpinan Ranting (DPRT). Bisa bahu membahu bersama-sama, seperti menyampaikan semangat dari Nasdem yakni restorasi. Kemudian tagline di Jateng, Ora Nasdem Ora Marem.

”Insya allah jadi berkah. Jadi ladang amal untuk kita semuanya,” doanya.

Ia juga berpesan pada masyarakat untuk menghindari kerumunan penyaluran diberikan langsung. Tentunya sesuai prokes di tengah masa PPKM darurat. Semua disampaikan tidak berkerumun. Langsung disampaikan langsung ke rumah sesuai aturan yang diterapkan.

”Tentunya kepada masyarakat yang hari ini adanya terdampak Covid-19. Apalagi ada yang isolasi juga, pandemi ini Rembang masih di zona merah. Insya allah dengan pemberian hewan kurban, bisa membantu dan meringankan dari beban masyarakat,” imbuhnya. 

(ks/ali/noe/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya