alexametrics
Jumat, 30 Jul 2021
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

Kurban Tujuh Sapi, Sekjen PPP Wanti-wanti Prokes

21 Juli 2021, 11: 56: 01 WIB | editor : Ali Mustofa

Sekjen DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi

Sekjen DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi (ISTIMEWA FOR RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG - Sekjen DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi menyalurkan tujuh ekor sapi pada Hari Raya Idul Adha tahun ini.

Hewan kurban ini rencana dibagikan untuk warga Pati, Blora, Rembang, Grobogan, dan ke sejumlah pondok pesantren.

Arwani Thomafi berharap hewan kurban tersebut bisa memberikan bermanfaat. Selain itu ia mewanti-wanti pada pelaksana penyembelihan dan pembagian daging kurban dilaksanakan dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Baca juga: Yuuk Bund Dukung Si Kecil Belajar Online

“Saat ini kita semua masih dihadapkan dengan wabah Covid-19. Khususnya di Jawa Tengah. Untuk itu kita semua harus tetap berikhtiar dan terus bersemangat. Semoga semua tetap diberikan kesehatan,” ungkapnya.

Politikus asal Lasem ini sangat memahami kondisi saat ini, semua masyarakat dihadapkan dengan situasi yang memang serba terbatas ini. Namun begitu ia mengajak semua masyarakat jangan menyerah dan tetap berdoa dan berikhtiar dengan tetap mematuhi prokes Covid-19. ”Insya Allah, kita semua akan dimudahkan dan mampu melewati wabah ini,” imbuhnya.

Di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-Bali saat ini, penyerahan hewan kurban diwakilkan pada staf Sekjen DPP PPP Kholid Suyono yang juga Sekretaris DPC PPP Rembang.

“Rencana disalurkan langsung ke sejumlah DPC PPP mulai di Pati Pak Suwito, Abu Nafik di DPC PPP Blora, Pak Fatah di DPC PPP Grobogan dan di DPC Rembang Gus Zaimul Umam,” terang Sekretaris DPC PPP Rembang didampingi Ketua Pemuda Kabah Rembang Mujib el Muis.

Pihaknya menyampaikan terima kasih atas kepedulian DPP PPP, khususnya Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi yang tetap berbagi hewan kurban di situasi yang serba terbatas ini. ”Semoga kepedulian ini menjadi tambahan imun semangat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini,” imbuhnya. 

(ks/noe/ali/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya