alexametrics
Jumat, 30 Jul 2021
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Cucun Sulistyo Diprediksi Merapat ke Persiku Kudus

20 Juli 2021, 10: 45: 20 WIB | editor : Ali Mustofa

Cucun Sulistyo

Cucun Sulistyo (GALIH ERLAMBANG WIRADINATA/RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS – Manajemen Persiku Kudus membuka pendaftaran pemain dan pelatih secara terbuka. Salah satu pelatih lokal Cucun Sulistyo dikabarkan bakal mendaftar ke official tim Macan Muria.

Sebelumnya Manajemen Persiku Kudus telah berkomunikasi dengan Cucun Sulistyo belakangan ini. Hal itu dibenarkan Manajer Persiku Ferdaus Ardyansyah Purnomo. Namun pertemuan itu hanya sekedar membahas obrolan biasa.

“Sempat komunikasi, kami ingin membuka pendaftaran official dan pemain secara transparan dan terbuka. Jadi semua berpeluang,” ungkapnya.

Baca juga: Diberi Makan Kedelai, Berat Capai 1,004 ton

Cucun mengungkapkan pertemuan itu membahas banyak hal. “Minggu lalu bertemu. Kami hanya komunikasi biasa saja,” jelasnya.

Ditanya terkait pendaftaran, pihaknya hingga kini belum registrasi di website Persiku.id. Lantaran Cucun masih ada kesibukan. “Belum daftar, karena ada kesibukan. Lihat saja nanti ya,” terangnya.

Cucun mengapresiasi pendaftaran terbuka. Hal ini akan membuat transparansi sekaligus keterbukaan dalam merekrut pemain dan pelatih.

Melihat persyaratan pelatih yang dibutuhkan, yakni harus memiliki lisensi kepelatihan minimal C AFC, Cucun menyebut pelatih lokal akan berpeluang luas untuk mendaftar, dan mengarsiteki Persiku.

"Coach Widoro memiliki lisensi kepelatihan C AFC, Upti memiliki B AFC. Mereka berpeluang besar menjadi pelatih," ungkapnya.

Terpisah, Whidoro Heriyanto menyatakan tak mendaftar dalam pemilihan kandidat pelatih Macan Muria. Alasannya ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

"Saya tidak daftar, masih ada pelatih yang kemampuanya di atas saya," ungkapnya.

Pihaknya mengapresiasi keterbukaan manajemen menyelenggarakan perikrutan official secara transparan. Siapa nanti yang terpilih menjadi pelatih Persiku, Widhoro mendoakan bisa memberikan prestasi terbaik bagi tim kebanggaan sepakbola Kudus. 

(ks/gal/mal/top/JPR)

 TOP