alexametrics
Jumat, 06 Aug 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Istri Mrucut, Demenan Luput

19 Juli 2021, 10: 27: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

Istri Mrucut, Demenan Luput

KARENA polahnya sendiri, kini Kaspo (bukan nama sebenarnya) harus merugi. Gara-gara mengantongi duit banyak, jadi lupa diri.

Awalnya si Kaspo merupakan pemuda dengan hidup sederhana. Ia hidup bersama Jumi (nama samaran), istrinya yang menerima apa adanya. Pacaran sudah lebih dari 10 tahun. Seakan mereka sudah cocok. Dari keluarga juga merestui.

Dari masa remaja sampai dewasa selalu bersama. Saling mendukung aktivitas satu sama lain. Hingga mereka merasa sudah matang. Dan beranjak ke pelaminan.

Baca juga: Jalan-Jalan di Kota Mati

Awal-awal membangun rumah tangga pun berjalan mulus. Bahkan, mengalami progres yang baik. Pekerjaan Kaspo memberikan peningkatan penghasilan. Bisa dibilang mapan bagi pemuda-pemuda seusianya. Ke mana-mana dia bawa mobil.

Namun dari sinilah mulai timbul masalah. Karena statusnya sudah naik, pergaulannya pun berbeda. Dengan orang-orang yang katanya kaya juga.

Kaspo sering main ke mana-mana. Sampai berkenalan dengan seorang perempuan. Dan kepincut. ”Sudah jarang pulang," celetuk tetangga di sekitar rumahnya.

Keluarga pun menaruh curiga. Orang-orang dekatnya pun mulai bergerilya mengumpulkan informasi. Hingga menemukan bukti kuat bahwa si Kaspo sudah mendua.

Keluarganya pun tak terima. Lalu mencoba mencari Kaspo.

Di sisi lain, si Kaspo masih mencoba mengejar perempuan idaman barunya. Namun si perempuan tak mau. Dia ditolak. Upaya Kaspo luput. Kini, ia menyadari kesalahan dan berencana akan menyelesaikan. 

(ks/vah/lin/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya