alexametrics
Jumat, 06 Aug 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Kau Anggap Supir, Hubungan Selesai

15 Juli 2021, 15: 19: 52 WIB | editor : Ali Mustofa

Kau Anggap Supir, Hubungan Selesai

MAU uangnya tapi tak mau orangnya. Hanya karena fisik, Mimin tak akui Yitno suaminya di depan teman-temannya. Ngakunya, Yitno itu supirnya. Tega bener.

Terpaut usia mereka cukup jauh. Mimin 12 tahun lebih muda dari Yitno. Mereka jarang berduaan saat acara kumpul dengan teman Mimin. Mimin bawa mobil sendiri. Yitno juga sibuk dengan usahanya. Cuek saja. Yang penting dia kasih nafkah.

Tapi suatu ketika pas keluar bareng, ketemu dengan teman-teman Mimin. Gengsi. Punya suami yang terpaut usia cukup jauh. Secara fisik ia menganggap kurang ganteng. Kira-kira begitu.

Baca juga: Kompetensi Pemimpin Pendidikan di Sekolah

”Sama siapa tumben berdua. Biasanya sendiri," tanya teman Mimin.

"Oh itu supir," kata Mimin.

Sementara Yitno di dalam mobil. Sedang Mimin dan temannya di luar. Dikira Yitno tidak dengar. Karena kaca mobil tertutup. Mendengar pengakuan istrinya itu Yitno sakit hati. Tapi ia diam seakan tak terjadi apa-apa.

Tiba-tiba beberapa hari kemudian, ada undangan persidangan ke pengadilan agama. Kaget bukan kepalang. Mimin tak tahu kenapa. Karena di rumah normal-normal saja. Di persidangan juga tidak terungkap penyebabnya. Hanya karena ketidakcocokan. Dimediasi tapi akhirnya akta cerai tetap keluar.

Mimin baru tahu penyebabnya dari mulut ke mulut. Temannya kebetulan mendengar penuturan keluarga Yitno yang tak terima karena dianggap supir. 

(ks/war/zen/top/JPR)

 TOP